Izinkan tranportasi online beroprasi. Bukan malah melarangnya !

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.000.


Kami segenap warga Jawa Barat merasa di rugikan sekali dengan peraturan baru yakni pelarangan tranportasi online beroprasi , sejujurnya kami merasa di untungkan dengan adanya tranportasi online , baik dari kalangan pelajar , pekerja bahkan lansia sekalipun. Coba kita bandigkan dengan transportasi umum , tingkat keamanan , kenyamanan , dan ketentraman yang didapat sangatlah berbeda , belum lagi waktu yang di tempuh akan sangat berbeda terutama dengan Kota Bandung yang akhir- akhir ini macet !! 

Belum lagi kalau kita pikirkan dengan perubahan jaman saat ini , media online dan teknologi sangatlah berkembang dan sangat membantu , kalau dengan cara seperti ini secara tidak langsung pemerintah Jawa Barat menolak akan perkembangan jamanyang terjadi saat ini ! 

Bayangkan pula , banyak sekali saat ini orang-orang bekerja menjadi driver di dalamnya , berarti dengan penutupan ini akan banyak sekali pengangguran di Bandung , apakah pemerintah bisa mengurangi jumlah pengangguran dengan cepat ? belum lagi lapangan pekerjaan yang mulai sulit !

Maka dari petisi ini kami sangat menolak akan peraturan tersebut di keluarkan dan MEMINTA SERTA MEMOHON tetap izinkan transportasi online beroprasi seperti dulu ! 

#SAVETRANSPORTASIONLINE 



Hari ini: Johanes mengandalkanmu

Johanes Marcelinus Derry membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Ridwan kamil : Izinkan tranportasi online beroprasi. Bukan malah melarangnya !". Bergabunglah dengan Johanes dan 689 pendukung lainnya hari ini.