Transportasi online, 'kami bukan penjahat'

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Pak, transportasi online punya salah apa sampai harus dilarang beroperasi sementara di kota Bandung? Padahal kami hanya mencari rezeki halal yang bermodalkan senyuman dan kesopanan untuk para konsumen kami, apa itu salah? Walau tarif hanya 10rb pun kami terima demi memberi pelayanan yang baik untuk konsumen dan demi memberi nafkah orang dirumah.

Tapi kenapa kami selalu mendapat sweeping sana sini dari oknum seolah-olah kami seperti penjahat yang dikejar-kejar, sampai rekan kami ada yang menjadi korbannya, mau sampai kapan seperti ini? 

Justru transportasi online adalah driver yang taat akan aturan, identitas dan surat-surat kami lengkap. Lalu apa kabar dengan angkutan umum atau opang? Belum tentu mereka lengkap, bahkan supirnya pun masih banyak yang dibawah umur, belum lagi mereka seperti raja jalanan yang membawa kendaraan seakan akan membawa kendaraan F1, ngebut sana sini dan ugal-ugalan yang membahayakan penumpang. 

Kemajuan teknologi memang perlu salah satunya dengan adanya transportasi online ini, konsumen berhak memilih kendaraan yang mereka inginkan, jika angkutan umum atau opang ingin dipilih tentunya berikanlah pelayanan dan kenyamanan yang baik, yang selama ini dirasa belum pernah terlihat

Mohon kebijakannya pak, kami hanya ingin memberikan pelayanan dan kenyamanan yang terjamin untuk para konsumen dengan mengikuti kemajuan teknologi, tunjukan kalau kota Bandung adalah kota smart city. 



Hari ini: Fadilah Rijal mengandalkanmu

Fadilah Rijal M membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Ridwan: Hhg". Bergabunglah dengan Fadilah Rijal dan 11 pendukung lainnya hari ini.