PETISI UNTUK ANGGOTA DPR FRAKSI GERINDRA, DEMOKRAT, PKS, PAN, PPP DAN PKB

0 have signed. Let’s get to 1,500!


Jakarta, 14 Februari 2017

PETISI UNTUK ANGGOTA DPR FRAKSI GERINDRA, DEMOKRAT, PKS, PAN, PPP DAN PKB

 

Kami Rakyat Indonesia selaku pemberi mandat kepada DPR dan DPRD untuk melaksanakan tugasnya sebagai Wakil Rakyat Republik Indonesia yang baik dan Amanah.

Ingat DPR dan DPRD itu bukan Pejabat..! DPR dan DPRD adalah Wakil Rakyat di Parlemen yang mewakili daerah masing-masing dan Rakyat punya hak penuh atas DPR dan DPRD untuk mengajukan PETISI ini bila DPR dan DPRD menyimpang dari tugasnya.

Dengan ini kami Rakyat Indonesia minta untuk mencabut hak angket  yang diajukan anggota DPR dari Fraksi Gerindra, Demokrat, PKS, PAN, PPP dan PKB yang bertujuan melengserkan Basuki  Tjahaja Purnama (Ahok).

Kami Rakyat Indonesia dengan ini meminta kepada Majelis Permusyawaratan Rakyat dan Mahkamah Agung untuk :

  1. Kami minta untuk mencabut hak angket  yang diajukan anggota DPR dari Fraksi Gerindra, Demokrat, PKS, PAN, PPP dan PKB yang bertujuan melengserkan Basuki  Tjahaja Purnama (Ahok).
  2. Kami minta anggota DPR dari Fraksi Gerindra, Demokrat, PKS, PAN, PPP dan PKB tersebut untuk segera di Pecat.
  3. Kami Mendukung Bapak Basuki Tjahja Purnama "Ahok" untuk melanjutkan tugasnya sebagai Gubernur DKI hingga masa jabatannya berakhir.
  4. Kami meminta agar para wakil rakyat di DPR lainnya yang hanya sebagai pengganggu pemerintahan yang sah dan mereka sebagai sampah parlemen juga harus segera di pecat.
  5. Kami meminta KPK dan Kejaksaan Agung segera investigasi masalah permainan Anggaran dan Budget Siluman yang terjadi yang ada di parlemen DPR dan DPRD.
  6. Kami meminta KPK dan Kejaksaan Agung untuk segera investigasi proyek-proyek mangkrak peninggalan pemerintahan sebelumnya
  7. Kami meminta Presiden Joko Widodo, segera ambil tindakan masif memberantas korupsi-korupsi terutama di kalangan partai politik yang ada di DPR dan DPRD.
  8. Kami meminta Presiden Joko Widodo menerbitkan Perpu untuk memberikan Hak kepada Gubernur untuk melanjutkan tugasnya hingga masa jabatannya tanpa diganggu oleh oknum-oknum yang punya kepentingan atas kekuasaan.
  9. Kami meminta Mahkamah Konstitusi membubarkan DPR dan DPRD karena tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Kami rindu Indonesia bebas dari tikus-tikus koruptor dan Partai Partai yang hanya mementingkan kepentingan mereka, tidak mementingkan kepentingan rakyat khusus nya rakyat Jakarta.

Petisi ini akan dikirim ke:

  1. Mahkamah Agung
  2. Kejaksaan Agung
  3. Mahkamah Konstitusi
  4. Komisi Pemberantasan Korupsi
  5. DPRD DKI JAKARTA
  6. Presiden Republik Indonesia
  7. Gubernur DKI

 

Didukung oleh :

  1. Relawan SIMPATISAN AHOK-DJAROT,
  2. Relawan SAVE AHOK,
  3. Relawaan Save Ahok,
  4. Relawan AHOKER (AHOK FOLLOWERS),
  5. Relawan DUKUNG AHOK GUBERNUR DKI ( DAG - DKI ) DUNIA,
  6. Relawan Teman Ahok Nusantara,
  7. Relawan Teman Ahok BTP,
  8. Relawan Vote (Veronica Tan),
  9. Relawan APK - Ahok Pilihan Ku ( Aliansi Pemuda Karya ),
  10. Relawan Cagub DKI 2017
  11. Pendukung Seluruh Rakyat Indonesia


Today: Irman is counting on you

Irman Fadillah Usni needs your help with “RELWAN SIMPATISAN AHOK-DJAROT: PETISI UNTUK ANGGOTA DPR FRAKSI GERINDRA, DEMOKRAT, PKS, PAN, PPP DAN PKB”. Join Irman and 1,450 supporters today.