Biaya tambahan UAS UNUSIA masuk kantong siapa?

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Petisi ini dibuat untuk menanggapi surat edaran dengan nomor 545/WR.I/100.03.11/XII/2018. saya merasa tidak sesuai isi surat edaran dengan apa yang disampaikan ketika saya mendaftar kuliah di universitas Nahdlatul ulama Indonesia ini,
Dimana disana disebut biaya UAS setiap semester adalah 100rb.

Sebenarnya saya tidak berfokus mempermasalahkan soal nominal tambahan 50rb tersebut, namun kritik saya adalah mengapa tidak ada sosialisasi atas kenaikan biaya ini, dan surat edaran mengenai biaya administrasi UAS ini tidak dibubuhi tanda tangan dari wakil rektor bagian keuangan yang setidaknya menjadi tembusan ketika surat keterangan tersebut keluar.

Saya merasa penting adanya ada penjelasan tentang dasar keputusan penambahan biaya administrasi UAS ini, karena menurut pengalaman dari beberapa angkatan mahasiswa yang lebih dulu berkuliah di kampus ini biaya administrasi UAS adalah 100rb mengapa di tahun ini bertambah naik 50% dari biaya sebelumnya.

Saya berharap petisi ini dapat membantu saya dan mahasiswa lain yang memiliki keresahan yang sama dalam memahami urgensi apa yang mendasari tambahan biaya administrasi UAS ini.



Hari ini: Ikhsan mengandalkanmu

Ikhsan Ali membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Rektorat UNUSIA : Biaya tambahan UAS UNUSIA masuk kantong siapa?". Bergabunglah dengan Ikhsan dan 5 pendukung lainnya hari ini.