BEBASKAN UKT MAHASISWA UNSRAT SEMESTER DEPAN

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.000.


Berdasarkan himbauan pemerintah untuk melakukan physical distancing yang mengharuskan masyarakat untuk tetap tinggal dalam rumah dan membatasi interaksi dengan orang lain mengakibatkan perekonomian masyarakat menurun. Dimana masyarakat tidak dapat bekerja dengan normal bahkan ada yang secara terpaksa untuk berhenti bekerja dan di berhentikan oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Kondisi ini pun dirasakan oleh orangtua/ wali para mahasiswa yang kurang penghasilan bahkan tidak mendapat penghasilan selama masa tanggap darurat Covid-19.

Kondisi yang menyulitkan pun membebani orangtua/wali yang harus membayar uang kuliah anak mereka dan diimbangi dengan biaya hidup selama masa tanggap darurat Covid-19.

Berdasarkan pertimbangan ini dan melihat keadaan yang saat ini, kami meminta untuk Uang Kuliah Tunggal pada semester ganjil 2020 mendapat subsidi  sebesar 50% dari UKT normal per mahasiswa (jika perekonomian masyarakat kembali normal pada saat masa tangggap darurat Covid-19 tangggal 29 mei 2020 berakhir).

Namun, apabila masa tanggap darurat diperpanjang dan keadaan ekonomi masyarakat masih belum normal, kami meminta Uang Kuliah Tunggal semester berikut untuk dibebaskan.

 

Salam,

BEM FH UNSRAT