#SaveIjazahAsliUnikamaHarusTransparan

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


YTH. REKTORAT BERSERTA JAJARAN & YAYASAN YANG SAAT INI MASIH BERKONFLIK


Salam Bapak/Ibu yang amat sangat terhormat, dalam petisi ini saya mewakili rekan rekan yang selalu bertanya tanya dan hanya diberikan jawaban yang tidak memuaskan dalam beberapa hal terkait konflik yang sedang dialami kampus UNIVERSITAS KANJURUHAN MALANG tempat kami menempuh ilmu


1. Transparansi terkait konflik di kampus ini sangat kurang, bahkan mahasiswa sampai terpecah belah dan bentrok antar suku karena pimpinan yang berkonflik , mengapa putusan PTUN tidak disampaikan kapan muncul? apakah menunggu sampai jatuh korban jiwa? ataukah nyawa kami mahasiswa bahkan tidak ada artinya?


2. Mengapa tanggal 5 mei 2018 besok tetap memaksakan wisuda, undangan wisuda dan pembayaran kami lakukan sementara SK sanski dari kopertis 7 surat nomor 1813/C.C5/KL/2018 menyebutkan bahwa wisuda dilarang? mengapa kami baru mendapat klarifikasi bahwa tanggal 5 besok hanya penyerahan ijazah sehari sebelum acara? mengapa tidak sesuai dengan informasi dari awal?apakah kami dianggap bodoh sampai tidak bisa mencerna informasi dari kampus?


3 Kami ingin jaminan resmi dari bapak/ibu yang saat ini merasa punya kewenangan bahwa jika besok tetap melaksanakan pembagian ijazah yang awalnya disebut wisuda dengan sejumlah mahasiswa ditahun ini tidak perlu wisuda kembali dan transparansi aliran pembayaran kami yang semula untuk wisuda yang tidak jadi dilakukan.


4. Terkait Ijazah, JANGAN berani-berani bapak ibu yang terhormat menandatangani ijazah asli yang merupakan hak kami sebelum masalah benar - benar USAI,TUNTAS,JELAS dan TRANSPARAN

Kami selalu membayar tagihan dengan taat dan tertib, untuk keringanan pun mekanismenya menyulitkan, sekarang kenapa giliran hak kami juga anda gantung seperti ini? apa pembayaran kami masih kurang untuk mendapat pelayanan yang layak dan semestinya? kenapa seakan terlihat sengaja menerobos sanksi yang sudah dijatuhkan? Apa memang karena ketidak tahuan? ataukah kesengajaan?

#SaveIjazahAsliUnikamaHarusTransparan



Hari ini: Mahasiswa mengandalkanmu

Mahasiswa Unikama membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "REKTORAT BERSERTA JAJARAN UNIKAMA & YAYASAN YANG SAAT INI MASIH BERKONFLIK: #SaveIjazahAsliUnikamaHarusTransparan". Bergabunglah dengan Mahasiswa dan 66 pendukung lainnya hari ini.