WISUDA UNJ SEMESTER 111 DIADAKAN

0 telah menandatangani. Mari kita ke 2.500.


Dengan maraknya penyebaran virus corona, pemerintah memberikan saran untuk mengurangi aktifitas berkerumun di tempat umum. Berlakunya himbauan tersebut memberikan dampak negatif berupa ditiadakannya wisuda semester 111 di Universitas Negeri Jakarta.

Banyak hal yang sudah dipersiapkan untuk hari yang telah calon wisudawan impikan atas usaha dan kerja kerasnya selama berkuliah lebih dari 3.5 tahun. Juga sebagai bentuk perayaan atas keberhasilan calon wisudawan telah menyelesaikan skripsi, sidang skripsi, revisi skripsi, pemberkasan jurusan, pemberkasan fakultas, pemberkasan universitas. Wisuda menjadi penting untuk diadakan.

Masih ada solusi selain ditiadakannya wisuda, bisa dengan menunda wisuda sampai kondisi cukup aman untuk menjalankan acara wisuda. Ditiadakan dirasa tidak cukup baik untuk dapat diterima wisudawan, keluarga wisudawan, dosen dll. Akan lebih baik jika dipertimbangkan kembali keputusan Bapak Rektor melalui surat edaran tanggal 14 Maret 2020 point 12 untuk meniadakan wisuda.

Mengundur Wisuda Semester 111 Universitas Negeri Jakarta merupakan pilihan yang wajib dipertimbangkan oleh Bapak Rektor yang terhormat.

Hormat kami,

Calon Wisudawan.