Confirmed victory
Petitioning Rektor Universitas Negeri Semarang

Rektor Universitas Negeri Semarang: TINJAU ULANG parkir terpusat, sampai fasilitas siap!!


Unnes selain sebagai lembaga pendidikan juga merupakan lembaga publik yang sudah semestinya memberikan fasilitas-fasilitas memadai bagi civitas akademikanya dalam rangka efektivitas melaksanakan kebijakan yang dibuat kampus.

Di awal tahun 2013 ini, tepatnya tanggal 1 Januari 2013, Unnes melarang kendaraan bermotor melintas di area kampus, padahal beberapa fasilitas pendukung seperti tempat parkir sebanyak 5 titik di unnes belumlah siap digunakan. Termasuk sepeda untuk dipinjamkan kepada civitas akademika lengkap dengan shelternya, juga fasilitas bus sebagai fasilitas transportasi lain di dalam kampus hingga H-3 pemberlakuan kebijakan ini, belum juga siap.

Hal ini menimbulkan kecemasan mahasiswa unnes tentang keberhasilan kebijakan ini, alih-alih berhasil, kebijakan prematur ini malah dapat menimbulkan kesemrawutan dalam aktivitas perkuliahan di kampus.

Dari sini, kami mahasiswa unnes mendesak untuk TINJAU ULANG kebijakan parkir terpusat dan mempetisi Rektor Universitas Negeri Semarang agar:
Tidak memberlakukan kebijakan Parkir Terpusat hingga segala fasilitas pendukung siap digunakan!

Letter to
Rektor Universitas Negeri Semarang
Tinjau Ulang parkir terpusat, sampai fasilitas siap!!