Rampungkan RUU Anti Terorisme SEGERA

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Indonesia sedang di serang dari segala macam arah. Belum selesai duka peristiwa  Mako Brimob, muncul serangan bom di Surabaya dan Sidoarjo. Tiap peristiwa tersebut, selalu menghasilkan korban. Para keluarga yang kehilangan anggota keluarganya di peristiwa ini pasti akan merasa kehilangan. Bayangkan saja jika Anda dan keluarga sedang pergi untuk beribadah dengan niatan baik dan hal selanjutnya yang Anda tahu adalah keluarga Anda sudah tiada. Tentu Anda akan terpuruk, begitu juga yang dirasakan oleh para sanak saudara dan keluarga dari korban pengeboman di Surabaya dan Sidoarjo.

Polisi bekerja keras untuk menangkap para pelaku pengeboman ini. Lalu yang menjadi pertanyaan adalah “Kapan revisi UU anti terorisme ini rampung?”  Kemana saja DPR selama ini hingga revisi UU anti terorisme sampai sekarang belum rampung. UU Anti-Terorisme ini harus segera diselesaikan, melihat banyaknya aksi terorisme yang terjadi di Indonesia sekarang ini. Jika UU tersebut rampung pasti rakyat akan lebih tenang dengan keberadaan UU tersebut.

MARI SUARAKAN KEPADA MEREKA UNTUK MERAMPUNGKAN UU INI!! 

 



Hari ini: Alisha mengandalkanmu

Alisha Hutomo membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Rampungkan RUU Anti Terorisme SEGERA". Bergabunglah dengan Alisha dan 60 pendukung lainnya hari ini.