Pertahankan FPI

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Assalaamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Tidak ada satu alasan pun untuk membubarkan FPI. Si pembuat petisi Stop Ijin FPI tidak tahu apa-apa tentang Kebaikan FPI dan dia tidak akan pernah mampu melakukan kebaikan yang telah dilakukan oleh FPI untuk negeri ini.

Beberapa diantaranya;

Aksi Langsung Insiden Ketapang

Mungkin kamu masih ingat dengan aksi anarkis para preman yang merusak masjid di bilangan Ketapang. Peristiwa ini cukup bikin gempar gara-gara yang beraksi adalah para preman. Jumlahnya sendiri cukup bikin nyali ciut lantaran setidaknya ada 600 preman yang terlibat dalam aksi ini.

Ketika masyarakat hanya bisa prihatin dan aparat agak lambat dalam merespon, FPI turun untuk menyelesaikan masalah ini. Tidak dipungkiri ada beberapa clash yang terjadi, namun FPI berhasil mengusir para preman-preman tersebut. Ketika itu, pasukan FPI dipimpin langsung oleh Imam Besar Laskar LPI, KH. Tb. Siddiq AR.
 

Mendukung Santri Memperjuangkan Amar Ma’ruf Nahi Munkar
Tak hanya mengusir preman, DPP-FPI juga pernah membuat semacam seruan kepada para santri untuk menegakkan Amar Ma’ruf nahi mungkar di kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Jati Negara, Jakarta Timur. Seruan ini berbentuk semacam dukungan bagi santri untuk menutup tempat-tempat maksiat di lingkungan masyarakat.

Tempat-tempat maksiat ini sendiri meliputi banyak, misalnya sarang sarang minuman keras, tempat pelacuran, dan juga perjudian. Tak hanya itu, aksi ini juga sekaligus untuk memberangus premanisme. Meskipun mungkin dalam beberapa aksi ini ada sedikit kekerasan, tak bisa ditampik kalau dampaknya sangat positif. Setidaknya masyarakat yang jengah dengan peredaran dosa di sekitarnya, akhirnya bisa bernapas lega. 

Membuka Pendaftaran Jihad Palestina


Tak hanya berkiprah di negeri sendiri, FPI juga pernah melebarkan sayapnya sampai Palestina. Kali ini bentuknya adalah semacam komite yang tujuan utamanya untuk membantu negara yang sedang dizalimi oleh Israel itu. Ketika itu FPI juga membuka semacam pendaftaran bagi siapa pun yang ingin ikut berjihad membela Palestina.

Wacana yang dibuat FPI ini bisa dibilang sukses karena pada realitanya bantuan-bantuan memang sampai ke sana. Secara tidak langsung Indonesia pun kecipratan bangga atas aksi FPI ini. Pasalnya, mereka tentu tak hanya membawa atribut organisasi, tapi juga negara asal. Luar biasa! 

Membantu Korban Bencana Alam
Pada saat terjadi bencana Tsunami yang menimpa Nangroe Aceh Darusalam, FPI bergerak cepat dengan mengirim banyak sekali relawan untuk membantu di Aceh. FPI melakukan bantuan dan bertahan paling lama di Aceh.

Selama di Aceh, FPI banyak membantu di sektor krusial. Termasuk aksi-aksi evakuasi di titik paling parah. Ketika itu Habib Rizieq pun juga ikut turun langsung dalam proses-proses pemulihan Aceh. Lantaran loyalitas dan antusiasme yang besar dalam membantu, FPI pun dipandang bagus oleh warga-warga Aceh. Bahkan sampai hari ini. 

Kalau kita catat satu-satu, sebenarnya masih begitu banyak jasa-jasa FPI. Terutama soal aksi-aksi mereka dalam membantu korban bencana alam. Tak hanya Aceh, banyak aksi lain yang mereka lakukan. Sayangnya, banyak tidak terekam kamera.

Baca juga https://id.m.wikipedia.org/wiki/Daftar_aksi_Front_Pembela_Islam

https://www.msn.com/id-id/berita/nasional/fpi-siap-tambah-relawan-bantu-korban-gempa-palu/ar-BBNPEJl

https://m.republika.co.id/amp/lzym1w

Dan masih banyak lagi, silahkan kalian cari di Google: Jasa FPI untuk Indonesia, agar kalian tahu jasa FPI.

Jangan jadi orang bodoh, mau aja dikasih makan hoaks mentah-mentah.