Tolak RUU Omnimbus Law. Batalkan pengesahan RUU tersebut

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


Kami sangat menolak dengan adanya RUU Omnimbus Law. Kami memilih anda semua yg sekarang duduk di kursi DPR, karena kami ingin anda menyampaikan dan mendengar suara kami.  Bukan malah mencekik leher kami. Kami bisa saja meminta kalian semua turun. Tapi, apakah kami tega? Begitu juga dengan anda, apakah kalian tega, melihat kami dicekik dengan para bos bos perusahaan besar? 

Hai pemerintah, sadarlah. Kalian hidup dari kami, rakyat kecil. Tolong bantu kami, bantu sejahtera kan kami. Kami tau kalian tidak sanggup, maka janganlah kalian mempersulit lagi langkah kami!!!

Kami butuh keadilan bukan kesenjangan!

 

Sudah cukup kami rasakan kesenjangan, seumur hidup kami. Jangan kalian tambah dosa kalian karena ulah kalian. Kalau tidak bisa mempermudah urusan orang lain, bertindaklah yang bijak. Kalian para lulusan terbaik atau dr universitas yang bagus, dipake OTAKnya jangan hanya perut yang dipikir. Kalian tidak lihat? Betapa kurusnya kami?

Kami tidak meminta belas kasihan, kami minta perasaan kalian wahai dewan perwakilan RAKYAT yag dipilih oleh rakyat dan dicopot oleh RAKYAT