Semoga KPK bisa Berdiri di Tanah Papua

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Betapa sedih nya melihat saudara saudara kita suku Asmat yg baru baru saja mengalami Gizi buruk dan Penyakit Campak. Mereka mau minta bantuan ke siapa lagi kalo bukan ke kita sama sama Rakyat Indonesia. 

Di samping itu perlu adanya perhatian khusus dari pemerintah daerah setempat. Dan menjadi pertanyaan besar bagi masyarakat Indonesia. "Hari gini di Indonesia masih ada Gizi buruk ?"... "Apakah masyarakat khsususnya suku Asmat susah mendapatkan makanan ?"... "Bukankah dari pemerintah pusat ke pemerintah daerah sudah diberikan intruksi untuk memberikan bantuan pangan, sandang, dan papan bagi masyarakat Indonesia khsususnya di pelosok seperti di Asmat ?"... "Kan gak masuk di akal kalo masyarakat disana mengalami gizi buruk".

Para orang tua disana pasti memperhatikan kebutuhan makanan anaknya. Tetapi kalo kurangnya finansial, akses jalan susah, dan bantuan terlambat datang ataupun datang tetapi tidak merata terus harus bagaimana masyarakat Asmat ?

Sekarang pemerintah menjadi sorotan publik terkait masalah Gizi buruk dan Penyakit Campak di Asmat. Dan usulan Masyarakat Indonesia apakah Perlu kedepanya segera di dirikan KPK di Tanah Papua ?



Hari ini: Muhammad mengandalkanmu

Muhammad Anwar Syaputra membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Rakyat Papua: Semoga KPK bisa Berdiri di Tanah Papua". Bergabunglah dengan Muhammad dan 19 pendukung lainnya hari ini.