Copot Dirut PDAM Kota Malang

Copot Dirut PDAM Kota Malang

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.
Dengan 200 tanda tangan, petisi ini akan lebih mungkin ditampilkan di halaman rekomendasi!
Pecat Muhlas memulai petisi ini kepada RAKYAT INDONESIA dan

Penderitaan pelanggan PDAM Kota Malang semenjak terpilihnya saudara M. Nor Muhlas menjadi Direktur Utama, semakin menjadi - jadi, mulai dari pipa primer pecah di Pulungdowo sehingga mengakibatkan ribuan  pelanggan PDAM Kota Malang tidak terlayani dan tetap masih harus membayar tanpa adanya kompensasi.

Dan, pipa pecah, air mengalir kecil, air tidak mengalir ke pelanggan, " sego jangan " di rasakan oleh pelanggan PDAM Kota Malang,  tentunya kondisi ini tidak bisa di biarkan berlarut larut atas kepemimpinan M Nor Muhlas sebagai Direktur Utama PDAM Kota!!.

Kasus air PDAM Kota Malang yang mengandung solar pun sampai sekarang tidak jelas siapa tersangkanya, hal ini semakin menciderai pelanggan PDAM Kota Malang,  tentunya kondisi ini smakin memperparah profesionalisme Direktur Utama PDAM Kota Malang!!.

Dan hari ini pun (5/2/21) pipa PDAM Kota  yang berukuran 500 Dim mengalami kebocoran 1(satu) titik dan mengalami pecahnya pipa sepanjang 2m di pulungan kecamatan pulungdowo Kabupaten Malang sehingga lagi - lagi pelanggan PDAM Kota Malang menjadi korban, ribuan pelanggan PDAM Kota Malang terpaksa harus menunggu datangnya tangki air bersih agar dapat memasak, MCK dll, sungguh ironis.

Walikota harua bertindak tegas, memecat dan menganti Direktur Utama M Nor Muhlas, ini tidak bisa di tawar - tawar lagi, untuk mengakhiri penderitaan pelanggan PDAM Kota Malang atau warga Kota Malang meminta " memecat " Walikota Malang karena tidak mampu "mengendalikan " bawahannya. 

 

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.
Dengan 200 tanda tangan, petisi ini akan lebih mungkin ditampilkan di halaman rekomendasi!