Keadilan untuk Royal Esports dalam turnamen PBNC 2019 Season 2

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.500.


PBNC REGIONAL EAST 1MORE VS ROYAL ESPORT

Kami sudah melihat keseluruhan dari beberapa video yang sempat viral kemarin dikarenakan pihak OneMore dituduh melakukan tindakan terlarang yaitu menggunakan program illegal

Bila ditanya bagaimana menurut Admin akan hal ini?
Kami menyatakan pihak OneMore fix menggunakan program illegal. Beberapa alasan kami yang dimana pihak OneMore melakukan tindakan tersebut :

1. Video pertama memperlihatkan player OneMore jalan ke Mid dan langsung menembak musuh didalam pintu yang bahkan dibelakang pintu tersebut sama sekali tidak ada shadow atau jejak merah atau karakter melintas. (Admin sudah melakukan eksperimen dalam hal ini)

2. Video pertama menit berikutnya player OneMore berjalan dengan tidak masuk akal (melihat tembok & jalan step) tindakan ini seolah-olah player OneMore sedang mencari musuh yang padahal Bom pada B side sudah Limit (Logika pada saat Bom Limit besar kemungkinan player OneMore harus bergerak cepat)
(Admin sudah menyeleksi cara permainan OneMore dengan tim pro player lainnya yang bahkan jarang/tidak ada dilakukan pro player)

Dengan adanya kejadian ini benar-benar meresahkan Troopers PBID dan menciderai turnamen Esports PB nasional. Dan kami Admin membuat petisi agar meloloskan Royal Esports dalam Grand Final PBNC 2019 Season 2 dan membanned OneMore dalam turnamen PB kedepannya

Terima kasih