Stop RBT XL Tanpa Ijin Pemilik Nomor

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Dengan Hormat kepada yang bersangkutan dan memiliki wewenang di PT XL Axiata Tbk. untuk menghentikan Pemasangan RBT tanpa ijin Pemilik Nomor. serta Penawaran untuk mengikuti RBT Pemilik Nomor atau Undian Berhadiah yang Memotong Durasi RBT Pelanggan.

Pemilik Nomor belum tentu Setuju bahkan Suka dengan RBT atau Lagu yang kalian gunakan pada nada sambung, sekalipun diberikan secara GRATIS.

Jika bicara Ranah Otoritas untuk melakukan Promosi, jaga kenyamanan Pelanggan. minimal lakukan Survey Digital untuk menyesuaikan RBT dengan Pemilik Nomor. dengan memiliki data Genre Musik yang diminati oleh Pelanggan. promosi akan lebih tepat dan berkualitas tanpa mengganggu kenyamanan Pemilik Nomor maupun penelfon. jangan sampai seperti saat ini, dimana terkadang saya harus dengar Lagu Dangdut saat menelfon Istri dan Kerabat. saya tau jelas mereka tidak suka Genre musik tersebut. bahkan Lagu Religi yang jelas pemilik nomor bukan penganut Agama terkait.

Disamping itu Pelanggan RBT juga dirugikan dengan durasi RBT yang terpotong karena diawali dengan penawaran kepada penelfon untuk mengikuti RBT Pemilik Nomor atau Penawaran Undian Berhadiah.

Sangat Berharap untuk PT XL Axiata Tbk. menanggapi dan mengambil tindakan.

Terimakasih.

 

 

 

 



Hari ini: Martin Rio mengandalkanmu

Martin Rio Sevano membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "PT XL Axiata Tbk: Stop RBT XL Tanpa Ijin Pemilik Nomor". Bergabunglah dengan Martin Rio dan 5 pendukung lainnya hari ini.