TANGGUNG JAWAB NEO COFFEE PHP GIVEAWAY

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


Wings Food dengan Brand miliknya, Neo Coffee telah melakukan kecurangan pada Giveaway meet and greet Neo Coffee Lucas, dimana para pemenang telah diberitu tahu bahwa mereka memenangkan hadiah, berupa jumpa fans dengan Lucas Way-V selaku Brand Ambassador Neo Coffee. 

Disini para pemenang juga komunitas K-Pop meminta tanggung jawab kepada pihak perusahaan Neo Coffee yaitu Wings Food untuk menindak lanjuti kasus ini, yaitu hadiah yang sepadan dengan Meet and Greet bersama Lucas Way-V. 

Oleh karena itu, meminta dan memohon amat sangat kepada pihak Neo Coffee untuk buka suara perihal permasalahan ini, atau para K-Pop lovers beserta para ratusan pemenang akan melakukan boikot kepada brand tersebut. 

Karena dalam kasus ini sudah termasuk tindakan penipuan dengan hadiah hanya berupa kaos dan satu sachet kopi, dan itu sangat amat tidak sepadan dengan hadiah bertemu Lucas Way-V. Jadi apa bila pihak Wings Food ingin petisi ini di turunkan, maka tolong buka suara.

Paling tidak kami meminta keadilan berupa hadiah album, photocard atau private online fanmeet dimana itu sepadan dengan Meet and Greet bersama Lucas, bukan malah fammeet di live Instagram. Disana bukanlah ranah privasi lagi, dan semua dunia dapat melihatnya. Sekian terima kasih.