TRAVELOKA, Kembalikan Uang Refund Kami, Kami Tidak Butuh Voucher!

Reasons for signing

See why other supporters are signing, why this petition is important to them, and share your reason for signing (this will mean a lot to the starter of the petition).

Thanks for adding your voice.

arham rivai
1 year ago
Persetujuan memerlukan waktu 90 hari lebih belum lagi pengembaliannya. Sangat berlebihan.

Thanks for adding your voice.

Tan Wee Chang
1 year ago
Refund saya belum dikembalikan sejak 24 Apr 2020, Sebaiknya traveloka dituntut saja. Uang banyak orang di ambil, kondisi sudah sulit malah mempermainkan bisnis dengan voucher bukan uang cash, sungguh miris

Thanks for adding your voice.

Nia Elisa
1 year ago
Saya ajuksn refund dari 29 maret 2020 untuk penerbangan YIA - BPN Lion ditgl 1 Juni 2020.. tpi sampai skrg 29 Mei 2020 status refund saya tidk jelas..

Thanks for adding your voice.

Muhammad Bunawi
1 year ago
Saya beli tiket DMK - CGK menjelang pandemi covid-19... sudah dibayar, jadwal penerbangan ditutup dan di cancel dari maskapai. Pengajuan refund ke maspkapai, katanya tanggungjawab refund penuh dari traveloka. Dari traveloka dengan alasan banyaknya pengajuan refund ini itu, sana sini, pada akhirnya nihil... ah bangs¿t kali fucekkk

Thanks for adding your voice.

RENDRA H
1 year ago
Saya beli tiket DPS-CGK pakai `Jaminan Refund 100%` dengan tambahan biaya Rp49.000,-. Janjinya dana bisa direfund 100% cash dalam kurun waktu 1 jam dengan alasan pembatalan apapun. Tapi pihak Traveloka serasa lupa ingatan dengan jaminan ini. Informasi di website pun tentang jaminan refund ini lenyap dan tidak bisa diakses.

Jujur kalau saya beli tanpa jaminan itu, bisa memaklumi refund hingga 90 hari kerja/sampai gak jelas itu di kondisi seperti ini, tapi karena sudah beli jaminan dan keluar dana sendiri, wajar dong untuk menuntut Traveloka menjalakan kewajibannya.

Terima kasih.