Stop penambahan nama Pakindo di PSMP Mojokerto

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


#stop ==> penambahan nama Pakindo di dalam nama club PSMP Mojokerto. 

Kami pencinta sepak bola Mojokerto sangat bangga atas pencapain team psmp selama tahun kemarin atas kerja keras semua pihak menejemen, supporter dan sponsor .

Tapi rasa bangga itu tampaknya akan mulai terkikis dengan adanya niatan penambahan nama PSMP (Ps Mojokerto Putra)  menjadi Pakindo MP dengan alasan permintan sponsor tanpa melalui proses kulon nuwon terhadap pencinta psmp, supporter psmp, pemerintah kabupaten mojokerto yang selama ini adalah bagian dari sejarah panjang psmp itu sendiri.

PSMP Mojokerto sejatinya bukan hanya milik pemegang saham di PT PSMP atau pun pengelola bahkan bukan juga milik sponsorship karena sejatinya Psmp dibangun di dirikan oleh alm abah marlan dengan sebagai ikon Kabupaten Mojokerto dengan susahnya dan tak sedikit pengorbanan yang sudah diberikan . 

Saya rasa semua rakyat mojokerto pencinta PSMP Mojokerto akan mendukung sponsorhip PT Pakindo Jaya Perkasa menjadi bagian dari keluarga besar PSMP Mojokerto tanpa harus menambahkan atau mengkurangi nama sekaligus IKON club kebanggan Mojokerto yaitu PSMP Mojokerto. 

Banyak solusi Mengenalkan Sponsorhip tanpa melalui penambahan nama PAKINDO MP dengan cara :

  1. Branding jersey/kaos apparel PSMP dengan PT Pakindo jaya perkasa. 
  2. Jual seluruh produk PT Pakindo jaya perkasa disetiap laga PSMP .
  3. Branding seluruh aktifitas team PSMP dengan tagline PT Pakindo jaya perkasa.

Kami jaga nama PSMP Mojokerto

17 Maret 2018

Kami Pencinta PSMP Mojokerto

 



Hari ini: Supporter psmp mengandalkanmu

Supporter psmp membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "PT pakindo jaya perkasa: Stop nama Pakindo MP". Bergabunglah dengan Supporter psmp dan 213 pendukung lainnya hari ini.