Petisi ditutup

Tuntut Mundur Nil Maizar Dari Kursi Pelatih Semen Padang FC

Petisi ini mencapai 34 pendukung


Kalah Lagi..Kalah Lagi..Mungkin kata itu sudah terlalu akrab dengan klub kebanggan kita “SEMEN PADANG FC”.GOR H Agus Salim yang dulunya selalu menjadi Neraka bagi tamunya,kini sudah tak angker lagi. Dalam sembilan laga terakhir,kabau sirah hanya mempu meraih tiga kali hasil imbang,dan harus menanggung malu karena harus kalah dalam enam laga. Tiga kali kalah beruntun di kandang sendiri menunjukkan bahwa tim kebanggan kita sedang tidak baik baiknya.

Siapa yang harus bertanggung jawab?Siapa yang sepatutnya dipersalahkan.Mungkin para kawan kawan semua sudah punya jawaban dan pendapat masing.Namun melihat performa Semen Padang FC belakangan ini,maka akan tertuju kepada juru taktik mereka,Nil Maizar.Yap pelatih asal Payakumbuh ini yang juga pernah menukangi Timnas ini merupakan orang pertama yang harus bertanggung jawab atas kondisi tim saat ini.

Wahai pelatih yang terhormat,Kami sangat respect kepada anda coach.Tak henti hentinya selama 90 menit anda berdiri di tepi lapangan untuk memberikan istruksi kepada pemain,agar dapat mendapatkan hasil yang memuaskan.Kami tidak punya masalah pribadi dengan anda,namun melihat keadaan tim saat ini,maka dengan segala hormat,kami meminta anda untuk “MUNDUR DARI PELATIH SEMEN PADANG FC”

Apakah anda tidak sayang kepada klub ini coach,pedih,perih,sakit memang.Namun jangan hanya keegoisan anda seorang,anda melenyapakan mimpi ribuan orang yang mendambakan kejayaan kabau sirah.Ayo coach,kami tau anda seorang pelatih profesional,anda mempunya ribuan strategi untuk melumpuhkan serangan lawan,namun tidak untuk saat ini.Sekali lagi,kami mohon dengan kerendahan hati anda,silahkan MUNDUR DARI KURSI PELATIH SEMEN PADANG.ingat Coach,MUNDUR BUKAN BERRATI PENGECUT,NAMUN BERBENAH UNTUK MENJADI LEBIH BAIK.

Salam hangat dari kami,penggilan dan pencinta kabau sirah sampai mati..!!

 



Hari ini: Pencinta mengandalkanmu

Pencinta Kabau membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "PT Kabau Sirah Semen Padang: Tuntut Mundur Nil Maizar Dari Kursi Pelatih Semen Padang FC". Bergabunglah dengan Pencinta dan 33 pendukung lainnya hari ini.