BERIKAN SISTEM YG BAIK DAN MEMBUAT MITRA DRIVER GOJEK SEJAHTERA

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


  • Sejak kepemimpinan perusahaan PT GO-JEK INDONESIA beralih setelah diangkatnya Bpk Nadiem Makarim sebagai Mendikbud.

Kami selaku mitra/driver GOJEK & GOCAR yang terwakili petisi ini merasakan banyak sekali perubahan yg sangat jauh dan sangat tidak menguntungkan atas banyaknya sistem yg sering berubah.

Banyaknya mitra yg menjadikan GOJEK sebagai satu2nya jalan mencari nafkah namun dengan sistem saat ini yg tak masuk akal,hasilnya sangat jauh dibawah kata layak. Mulai dari yg 1 jam 1 order di daerah tertentu dan ada juga yg hanya 1 order 1 hari.berulang kali kami konsultasikan kepada pihak GOJEK jawabannya tetap tidak membantu,karena semua saran dari pihak GOJEK sudah kami lakukan sesuai SOP.

Adanya kesalahan input potongan cicilan atribut kepada beberapa mitra yg notabene sangat merugikan mitra dan hanya menguntungkan GOJEK.

 

Tidak adanya win win solution antara mitra,GOJEK,dan pihak marketplace atas pembatalan order yg dilakukan oleh driver yg disebabkan oleh pihak toko yg berjualan di marketplace dengan volume/ukuran barang yg jelas melanggar SOP GOJEK,ATURAN MARKETPLACE,DAN UNDANG UNDANG LALU LINTAS; Dengan sengaja mereka (para pedagang merubah/memanipulasi ukuran/volume barang dagangan agar mendapatkan fasilitas GO-SEND yg membuat pembeli tertarik karena barang bisa sampai lebih cepat;namun resiko yg sangat besar bagi mitra/driver yg menjalankan order tsb.

Isi petisi ini hanya 1:1000 dari semua permasalahan driver/mitra yg saat ini ada;tidak menutup kemungkinan akan menyusul petisi lain berikutnya.

Dengan hormat dan penuh harap kami sampaikan petisi ini dan mohon sebarkan hingga tepat pada sasaran hasilnya yg terbaik bagi kedua belah pihak.

 

Terima kasih

 

Mitra GOJEK

Salam Satu Aspal