KAMI BUTUH KEADILAN!!!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Kami dengan bangga menunjukan eksistensi instansi, dengan bangga kami teriak optimistis penerbangan wilayah ini, dengan gencar kami sebarkan info-info terkini tentang bandara berharap semua lapisan tersentuh dan mengenal kami. Loyalitas kami bahkan melebihi kalian-kalian yang duduk manis diatas sana, apalagi Totalitas? Kami tak pedulikan hari-hari yang berlalu. Weekend, hari libur nasional, bahkan disaat moment-moment yang sifatnya wajib dalam keluarga kami tak pedulikan itu semua. Yang ada di benak kami hanyalah memberikan service yang terbaik untuk memastikan operasional bandara berjalan lancar. HANYA ITU..

Tapi dengan congkaknya kau injak-injak kami, kau anggap kami kuli kasar, kau anggap kami babu-babu untuk pelancar kepentingan pribadi, kau anggap kami hina hingga kau tunjukan perbedaan dengan mereka yang sekedar duduk di kantor, kau anggap kami apa bos? Hingga kau tega abaikan hak-hak kami, kau telantarkan kami bak anak tak mengenal ayah dan ibu, kau tunjukan ketidakberpihakan anda pada kami, ketidak adilan, ketimpangan salary, kesejahteraan, kesehatan, kemana itu bos?

Kami kira bulan ini merupakan bulan kemenangan bagi kami yang tertindas. Maka, dengan ini kami seluruh PKWT Operasional PT. BIJB (perseroda) menuntut semua yang menjadi hak kami,

1. Tingkatkan Salary

2. Kejelasan Status

Dalam waktu dekat ini jika tuntutan kami kau abaikan maka,

1. Mogok kerja sampai ada keputusan dari perusahaan

2. Terhitung 2 minggu setelah kami mogok kerja dan masih belum juga ada titik terang, kami PKWT Operasional PT BIJB (perseroda) segera angkat kaki dari perusahaan.

 

Serikat Pekerja Operasional KJT