Petisi ditutup
Mempetisi Bank Bank BRI dan 3 penerima lainnya

PT Bank Mandiri, PT BNI, PT BRI, dan PT BCA: Batalkan Pendanaan untuk Proyek 6 Jalan Tol Dalam Kota Jakarta

Proyek pembangunan 6 jalan tol dalam kota Jakarta dipastikan justru akan menambah kemacetan lalu lintas dan berujung pada peningkatan polusi udara di Jakarta. Berbagai penelitian di dunia, bahkan di Jakarta sendiri menyebutkan bahwa setiap penambahan panjang jalan, termasuk jalan tol dalam kota jusrtu akan memfasilitasi peningkatan penggunaan kendaraan bermotor pribadi.

Lembaga keuangan perbankan yang teretarik mengucurkan pendanaan kepada proyek 6 jalan tol dalam kota Jakarta, juga memiliki tanggung jawab moral terhadap bertambahnya kemacetan lalu lintas dan polusi udara di Jakarta.

Empat bank nasional menyatakan minatnya untuk membiayai proyek pembangunan enam ruas tol dalam kota Jakarta. Keempat perbankan itu adalah PT Bank Mandiri Tbk (BMRI), PT BNI Tbk (BBNI), PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI), dan PT Bank Central Asia Tbk (BBCA)
(sumber: http://old.indonesiafinancetoday.com/read/24618/Empat-Bank-Siap-Danai-Proyek-Enam-Ruas-Tol-Dalam-Kota-Jakarta )

Terkait dengan itulah, kami masyarakat yang sudah bosan dengan kemacetan lalu lintas dan polusi udara di Jakarta, mendesak PT Bank Mandiri Tbk , PT BNI Tbk (BNI), PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI), dan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) untuk membatalkan pendanaan bagi proyek 6 jalan tol dalam kota Jakarta.

Petisi ini dikirim ke:
  • Bank
    Bank BRI
  • Bank
    Bank Mandiri
  • Bank
    Bank BNI
  • Bank
    Direktur Bank Mandiri, BCA, BNI, BRI

Daus Cak telah mulai petisi ini dengan satu tanda tangan dan sekarang memiliki 58 pendukung. Mulai petisi hari ini untuk mengubah sesuatu yang kamu pedulikan.




Hari ini: Daus mengandalkanmu

Daus Cak membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "PT Bank Mandiri, PT BNI, PT BRI, dan PT BCA: Batalkan Pendanaan untuk Proyek 6 Jalan Tol Dalam Kota Jakarta". Bergabunglah dengan Daus dan 57 pendukung lainnya hari ini.