Honda PCX, AHM Harus Tuntaskan Masalah "Gredek" di RPM Rendah

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


"AHM HARUS TUNTASKAN MASALAH GREDEK RPM RENDAH DI PCX 150 LOKAL"

Saya memulai Petisi ini, sebagai tambahan dukungan petisi (Recall Honda PCX Lokal - Andreas Priyanto) dan bukti bagi PT. Astra Honda Motor yang sangat tidak serius merespon keluhan konsumen bahwa mayoritas pembeli PCX 150 Lokal mengalami keluhan atas masalah yang sama yaitu :

"GREDEK di RPM Rendah (1-11 km/h)"

Saya Rahmat Kurnia, pemilik Honda PCX 150 Lokal Merah yang dibeli tanggal 11/08/2018 dari Merdeka Motor Jl. Merdeka No. 50 Bandung (dekat Mall BEC Bandung), hingga 1 bulan saya pakai belum ada kendala apapun, namun setelah 1 bulan mulai terasa masalah yang sama yaitu Gredek di RPM rendah dikecepatan 1-11 km/h.

Kemudian saya bawa ke AHASS Merdeka Motor untuk service pertama tanggal 17/09/2018 dan hanya dapat alasan bahwa itu dikarenakan CC nya yang besar, namun saya bandingkan dengan kompetitor yang memiliki CC yang sama bahkan lebih besar tidak ada masalah gredek seperti ini.

Hingga kedua kali nya saya service ke AHASS Merdeka Motor tanggal 19/01/2019 namun ttp tidak terselesaikan. Dari mulai km 5525 Hingga saat ini tanggal 18 April 2019 sudah di km 9000an gredek nya malah tambah parah hingga terasa SAKIT ke TELINGA, Getarannya tambah kasar dan SANGAT TIDAK NYAMAN berkendara.

Melihat petisi yang dibuat oleh salah satu konsumen konsumen (Recall Honda PCX Lokal - Andreas Priyanto), Pihak PT. Astra Honda Motor nampak sangat tidak serius menanggapinya. Tidak ada solusi malah hanya memberikan pembenaran saja.

Tanggapan pun nampak hanya fokus untuk menyelesaikan masalah pada pemberi petisi (itupun ternyata tidak menyelesaikan masalah saudara Andreas Priyanto), tidak ada upaya untuk melakukan hal serupa pada konumen lainnya. 

Saya sebagai kosumen sangat merasa dirugikan, karena setelah membayar mahal untuk sebuah Motor dengan sematan nama PCX = Personal Comfort Xaloon yang artinya mengutamakan "Kenyamanan Berkendara", namun dimotor ini saya TIDAK MENDAPATKAN KENYAMANAN sama sekali.

AHM harus dapat menuntaskan masalah ini dengan serius dan tuntas memberikan solusi bagi semua konsumen PCX 150 Lokal.

Rahmat Kurnia
082213600542