PSSI, Pertahankan Luis Milla

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Timnas U23 akhirnya harus tersingkir secara dramatis lewat adu penalti di 16 besar asian games. Yang menonton langsung dan di layar kaca saya rasa sepakat buruknya kepemimpinan wasit asal Australia dengan memberi 2 penalti pada lawan dan serangkain tindakan aneh selama laga. 

Terlepas dari itu permainan timnas selama asian games sangay menjanjikan, permainan dari kaki ke kaki khas spanyol tiki taka begitu fasih dimainkan, dekatnya jarak antar pemain dan skill serta kecepatan yang baik bisa dimanfaatkan dg baik oleh luis milla. 

Dalam tempo kurang dari setahun dia bisa menemukan hal yang pas buat timnas. 

Saya berbicara langsung terhadap beberapa pelatih baru yang sempat dihadiri luis milla dalam rangka memperoleh lisensi mereka, semua sepakat luis milla sosok yang sangat tepat buat timnas. Filanesia atau filosopi sepakbola indonesia yang digagas danurwindo dkk juga disempurnakan luis milla yang menjadi rujukan buat pemain indonesia dari usia dini bisa jadi solusi atas buntunua prestasi timnas terutama di usia senior. 

Kita hanya perlu sedikit bersabar dan dengan mempertahankan luis milla, astungkara itu akan terjadi dimana cita-cita menguasai asean dan lolos piala dunia alan terjadi! 

Siapa kita??? Indonesia 

Siapa kita??? Macan asia

Siapa kita??? Garuda jaya

 

Salam dari pulau dewata

Van kaka aka made rimanta 



Hari ini: made mengandalkanmu

made rimanta membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "PSSI: PSSI, Pertahankan Luis Milla". Bergabunglah dengan made dan 42 pendukung lainnya hari ini.