Kembalikan Luis Milla Atau Edy Rahmayadi Silahkan Mundur !!!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Kembalikan Luis Milla Atau PSSI Bubar !!!

Entah kata apa yang pantas untuk mengawali petisi ini, sungguh sangat teriris hati ini ketika kita tau keboborokan moral dari institusi yang sangat kita bangga banggakan, ya benar, institusi itu bertuliskan PSSI .

Kita sadar tidak mudah untuk mengurus organisasi sepakbola sebesar negara kita, karna untuk menyatukan sebuah presepsi secara bersama sama sangat menyulitkan, karena dari itulah kita mempercayai sebuah lembaga yang bertuliskan PSSI untuk memberikan kemampuan terbaik nya kepada sepak bola di Tanah Air tercinta kita ini. Yaa, tepat beberapa hari yang lalu kita di beri angin segar oleh PSSI bahwa ketua dari lembaga tersebut mengatakan "LUIS MILLA HARI INI AKAN DATANG" .

Sebagai penikmat sekaligus pecinta sepakbola Tanah Air saya merasa senang ternyata PSSI mendengar aspirasi dari pecinta sepakbola Tanah Air, terdengar suara bisikan bahwa PSSI tidak kunjung membeli tiket Luis Milla, ah rasa nya tidak mungkin sebesar lembaga PSSI tidak mampu untuk membeli tiket SPANYOL-JAKARTA, Sungguh tidak mungkin.

Kami tidak tinggal diam hanya sampai disitukah perjuangan kami? TIDAK, Kami mengumpulkan penggalangan dana untuk membeli tiket Luis Milla agar bisa kembali ke indonesia, inilah bentuk dukungan materil sekaligus moral kami kepada lembaga yang kami cintai ini. dan ternyata hanya dalam waktu SEHARI kami berhasil mengumpulkan 25juta lebih, sungguh ini hasil yang sangat luar biasa buat kami. ternyata rakyat indonesia  masih sangat banyak yg mencintai Tim Nasional.

Baru sehari saja kami bahagia dengan hasil penggalangan dana, kami di kejutkan bahwa PSSI resmi memutuskan pelatih Resmi Tim Nasional untuk piala AFF adalah Coach Bima Sakti, sungguh ini di luar dugaan kami karna sebelum nya ketua PSSI bapak. edy rahmayadi telah mengatakan Luis Milla akan datang. Sungguh ini kabar yang mengejutkan buat jutaan fans Tim Nasional INDONESIA.

Ada apa ? ada apa semua ini ? apakah PSSI takut dengan ada nya penggalangan dana kami ? atau kah PSSI malu dengan penggalangan dana kami ? Kalian Malu ? Segegabah itukah mengambil keputusan hanya untuk ketakutan agar keboborokan PSSI tidak di ketahui oleh PUBLIK? Hey dengar PSSI, tanpa kalian mengambil langkah seperti itu kami rakyat indonesia sudah tau kalau PSSI tidak profesional dan Tidak ada landasan sama sekali untuk mengelola sepakbola Tanah Air.

Baiklah mari kita kembali ke topik petisi yang sebenarnya, rasa nya bosan kalau kita balik lagi membahas nya...
Kami meminta dan memohon kepada bpk. imam nahrawi selaku menpora untuk memberikan WARNING atau SANKSI yang tegas kepada lembaga tersebut agar tidak ada lagi pembodohan dan pembohongan PUBLIK yang di lakukan oleh ketua PSSI beserta staf-staf nya. Dan kami juga meminta kepada kepala divisi humas POLRI untuk melakukan pemeriksaan terhadapat statment  yang di keluarkan oleh ketua umum PSSI bpk.Edy Rahmayadi, apakah ini termasuk dalam bentuk penyebaran HOAX atau Tidak, Dan yang terkahir kami meminta bantuan kepada KPK atau lembaga lain yang berwenang untuk mengaudit kemana saja uang itu mengalir sehingga ada indikasi PSSI tidak mampu untuk membayar Luis Milla.

AKHIR kata dari petisi ini...
Dengan tidak mengurangi rasa hormat kami sebagai rakyat indonesia, kami meminta dan memohon bapak Edy Rahmayadi untuk MUNDUR sebagai ketua umum PSSI, sekali lagi ini tidak, tidak karna politik. kami pecinta sepakbola tidak mengerti tentang politik, kami hanya menikmati sepakbola. Silahkan bapak edy yang terhormat untuk fokus sebagai Gubernur Sumatera Utara.

Jika anda tak mampu membayar Luis Milla kami rakyat indonesia siap menggalang dana, Asalkan anda tidak lagi MERANGKAP jabatan dan anda tidak lagi menjabat di PSSI. Atau PSSI mari kita BEKUKAN bersama-sama, terima kasih.

 



Hari ini: timnas mengandalkanmu

timnas terkini membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "@PSSI: Kembalikan Luis Milla Atau Edy Rahmayadi Silahkan Mundur !!!". Bergabunglah dengan timnas dan 4 pendukung lainnya hari ini.