Jangan sampai ada nyawa melayang lagi karena Fanatisme Brutal & Sepak Bola

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Melayangnya nyawa seolah sudah menjadi tradisi hingga tak ada harganya lagi di sepakbola Indonesia. Beberapa jam sebelum Persib Bandung melawan Persija Jakarta, seorang suporter Persija Jakarta, Haringga Sirila tewas setelah dikeroyok oleh oknum Bobotoh di sekitar kawasan Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Haringga dikeroyok, diinjak, dipukul pakai balok, disaksikan banyak orang tanpa ada satupun yang memberikan pertolongan. 

Selama ini pengusutan terhadap tewasnya suporter tak pernah tuntas. Akibatnya kejadian akhirnya terus berulang. PSSI harus melakukan evaluasi total kepada kompetisi yang sedang berjalan. Fungsi pengawasan dan sanksi harus benar-benar dilakukan. Sanksi jangan hanya diberikan kepada oknum pelaku anarkis, melainkan kepada club liga yang di support.

Sanksi dapat berupa : club liga yang di support pelaku anarkis di skors selama minimal 2 tahun. 

Sepak bola harusnya memberi prestasi. Bukan sejumlah perilaku barbar yang akhirnya menyulut emosi dan mengorbankan nyawa



Hari ini: Titan mengandalkanmu

Titan Kurnia membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "PSSI : Jangan sampai ada nyawa melayang lagi karena Fanatisme Brutal & Sepak Bola". Bergabunglah dengan Titan dan 102 pendukung lainnya hari ini.