Ganti Semua Pengurus PSSI

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.000.


Petisi Ganti Semua Pengurus PSSI

Melihat perkembangan dunia sepakbola Indonesia belakangan ini yang penuh dengan carut marut, kerusuhan, banyaknya dugaan pengaturan skor, dan berbagai kegagalan tim nasional untuk meraih prestasi, kami pencinta sepakbola Indonesia, mendesak agar:

1. Semua Exco, Ketua, Wakil Ketua, dan juga Sekjen PSSI berbesar hati untuk mengundurkan diri demi kebaikan sepakbola Indonesia.

2. Dewan Kehormatan PSSI membentuk tim independen untuk menyelenggarakan Kongres Luar Biasa untuk memilih Exco dan Ketua PSSI, serta Sekjen yang baru, dengan semua calon orang-orang baru yang memiliki integritas yang baik, bukan orang-orang yang selama ini telah gagal membuat kemajuan sepakbola Indonesia.

3. Kepengurusan PSSI yang baru harus lebih transparan dalam pengelolaan keuangan dan pengelolaan sepakbola Indonesia.

4. PT Liga Indonesia Baru sebagai operator liga juga harus memperbaiki diri dan transparan dalam pengelolaan liga.

5. Kepengurusan PSSI yang baru harus cepat tanggap dan menyelesaikan segala bentuk dugaan pengaturan skor di sepakbola Indonesia, serta menghukum berat siapa pun yang terlibat dan jika berhubungan dengan permasalahan hukum, maka harus diselesaikan melalui jalur hukum.

Demi kemajuan sepakbola Indonesia, kami berharap semua stake holder sepakbola Indonesia mendukung petisi ini.

Salam,

#PetisiGantiSemuaPengurusPSSI

Yudie Oktav, Ridho Hafiedz, Darius Sinathrya, Donna Agnesia, Ponaryo Astaman, Ricardo Salampessy, Andi Chairil, Ophan Lamara, Kesit B. Handoyo, Mohamad Fuad, dll



Hari ini: Yudie mengandalkanmu

Yudie Oktav membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "PSSI: Ganti Semua Pengurus PSSI". Bergabunglah dengan Yudie dan 686 pendukung lainnya hari ini.