EDY RAHMAYADI, Demi Martabat Mundurlah

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Terimakasih telah memimpin PSSI beberapa waktu ini, dan selamat atas karir Bapak Edy Rahmayadi menjadi Gubernur Sumut Kami berdoa semoga - Provinsi Sumut di tangan Bapak Edy menjadi maju dan lebih sejahtera lagi atau seperti jargon Anda, "Sumut bermartabat" . dan yang kami wanti wanti juga dan Kami harapkan  Bapak Edy tidak tersandung kasus korupsi seperti dua gubernur sebelumnya, karena sebagai putra daerah saya Muak Lihat gubernur sumut dua masa jabatan sebelumnya. 

Demi masa depan Sepak Bola Indonesia, Demi Integritas, demi Harga diri Anda, kami meminta Bapak Edy Rahmayadi mundurlah sebagai Ketua Umum PSSI. karena menurut saya Sangat berat mengurus dua bidang pengabdian terutama wilayah sumut butuh fokus serius untuk jadi bermartabat, nampaknya bapak juga sudah capek ketika dimintai pernyataan oleh wartawan sering kali tidak berdasar atas jawaban jawaban yang cenderung tidak memuaskan harapan publik.

Kami tidak berhak atas apa yang Anda ucapkan ketika dimintai tanggapan tetapi kami juga butuh pernyataan yang sehat dari seorang Ksatria seperti Anda. jangan juga menyalahkan Wartawan jika mereka bertanya dan jangan menanyakan hak wartawan ketika bertanya karena itulah pekerjaan wartawan. kedua jangan pernah sesekali menyalahkan wartawan karena gagalnya Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, harusnya kamilah dan wartawan yang akan terus menagih janji dan prestasi PSSI pada Anda dan bukan sebaliknya. 

Saran kami agar fokuslah memimpin Sumut selama lima tahun kedepan. Mengurus Warga masyarakat sangat berbeda jauh dari memimpin kesatuan, mengurus warga sangat sulit Pak, disana ada yang bandel, lemah, miskin, kuat,kaya , tidak taat aturan, butuh fokus sangat ekstra dibanding memimpin Kesatuan yang sangat sigap dan Mandiri. 

Rangkap jabatan tentu saja akan menimbulkan fokus menjadi bercabang dan umumnya hasilnya tidak memuaskan. Jangan sampai karena masih mengurus PSSI, daerah Sumut menjadi tidak terurus atau bahkan sebaliknya karena fokus menjadi kepala daerah, lembaga PSSI menjadi terbengkalai.

Rangkap jabatan rawan terjadinya "konflik kepentingan" Kami tidak ingin PSSI hanya dijadikan cadangan atau sebaliknya tanpa ada kemauan untuk menjalankannya dengan baik.

Kami meminta semua orang yang mencintai Sepak Bola Indonesia dan Sumatera Utara untuk mendukung dan memperkuat petisi ini.

 

Salam

Simson Hasibuan



Hari ini: Simson mengandalkanmu

Simson Hasibuan membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "PSSI : EDY RAHMAYADI, Demi Martabat Mundurlah". Bergabunglah dengan Simson dan 24 pendukung lainnya hari ini.