BOLT! x DOTA 2 (DOTA 2 bukan PEER TO PEER)

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Pada penjelasan Terms & Condition pada Poin ke 9 dari "POSTPAID GUIDANCE" milik Provider BOLT! 4G LTE, yaitu "Penggunaan paket Ultra Unlimited tidak dianjurkan untuk layanan peer-to-peer dan VPN" sehingga membuat semua player dari Game Valve yaitu DOTA 2 yang menggunakan BOLT! 4G LTE tidak bisa mengakses dari Game tersebut.

Karena menganggap Game Online DOTA 2 menggunakan layanan "peer-to-peer". Padahal pada kenyataan nya Game tersebut menggunakan "DEDICATED SERVER" Sesuai dari penjelasan dari "Developer Game" tersebut.

Disini Saya membuat petisi. Agar pihak Provider dari BOLT! 4G LTE segera menindaklanjuti kesalahpahaman dari sistem pelarangan untuk "Peer-to-peer" yang mereka buat.

Beberapa dari pengguna BOLT! 4G LTE sudah dan wajib menyelesaikan kontrak setahun (akan dikenakan sanksi jika tidak selesai) untuk hal ini dan harus membayar sebesar Rp. 350.000,- untuk paket Unlimited tersebut setiap bulan. Konsumen yang bermain DOTA 2 sangat dirugikan hanya karena ketidakpahaman dari provider "BOLT! 4G LTE".



Hari ini: Zulfikar mengandalkanmu

Zulfikar Nashier membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Provider BOLT! 4G LTE: BOLT! x DOTA 2 (DOTA 2 bukan PEER TO PEER)". Bergabunglah dengan Zulfikar dan 37 pendukung lainnya hari ini.