AYO DUKUNG PARTAI BULAN BINTANG AGAR TETAP ISTIQOMAH MENGIKUTI IJTIMA ULAMA 02 !!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Assalamualaikum Wr Wb.

الْحَمْدُ ِللهِ الَّذِيْ أَنْعَمَنَا بِنِعْمَةِ اْلإِيْمَانِ وَاْلإِسْلاَمِ. وَنُصَلِّيْ وَنُسَلِّمُ عَلَى خَيْرِ اْلأَنَامِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ أَمَّا بَعْدُ

Segala puji bagi Allah yang telah memberi sebaik-baik nikmat berupa iman dan islam. Salawat dan doa keselamatanku terlimpahkan selalu kepada Nabi Besar Muhammad Saw berserta keluarga dan para sahabat-sahabat Nabi semuanya

Kepada Yth

Segenap Pimpinan Partai Bulan Bintang dan Seluruh Anggota, Simpatisan, Relawan, Maupun Calon Legislatif dari Partai Bulan Bintang, semoga diberikan Kesehatan, Keberkahan dan Kelancaran Rezeki dari ALLAH SWT, Amin..

Dalam Rangka Menyambut Pesta Rakyat Pemilu & Pilpres April 2019, saat ini Partai Bulan Bintang (PBB) Belum menentukan Dukungan untuk Pasangan Calon Presiden maupun Calon Wakil Presiden, yang Rencananya akan Diputuskan dalam Rapat Koordinasi Nasional Partai Bulan Bintang (RAKORNAS PBB) pada Januari 2019.

Memang saat ini PBB Fokus Untuk memperoleh minimal 4% suara Nasional untuk bisa menjadikan keterwakilannya di Gedung DPR RI, Namun, Masyarakat tetap membutuhkan kejelasan mengenai arah dukungan partai terhadap Capres Maupun Cawapres.

Untuk Itu kami mengajak Kepada Rekan-Rekan, agar Partai Bulan Bintang tetap Istiqomah Mengikuti Keputusan Ijtima Ulama 02 sekaligus Instruksi Imam Besar Habib Rizieq Shihab Yaitu mendukung Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor 02 Prabowo-Sandi.

Perbendaan Pendapat dalam Negeri Demokrasi merupakan hal yang wajar dan tidak perlu dipermasalahkan, yang penting kita tetap berjuang untuk Agama dan Negara.

Kemudian, selain itu kami juga menyarankan agar Bpk Prabowo-Sandi, lebih mengayomi Partai Bulan Bintang sebagaimana Prinsip Keseimbangan saling bermanfaat.

Hadaanallaahu wa-iyyakum ajma'iin. Akhiirul kalaami, wassalamu'alaikum warahmatullaahi wa barakaatuh.

Salam Hormat

Dani karnaen, ST

Calon Anggota DPRD Kota Bekasi, Kec. Bekasi Barat dan Medan Satria

No.4 Partai Bulan Bintang



Hari ini: Dani mengandalkanmu

Dani Karnaen membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "PROF. YUSRIL IHZA MAHENDRA: AYO DUKUNG PARTAI BULAN BINTANG AGAR TETAP ISTIQOMAH MENGIKUTI IJTIMA ULAMA 02 !!". Bergabunglah dengan Dani dan 193 pendukung lainnya hari ini.