Jaringan SNMPTN belum becus

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Kepada Yth.Panitia SNMPTN tercinta dan LTMPT.

Sebelumnya kami ingin berterima kasih karena dikeluarkannya kebijakan mengenai perpanjangan deadline SNMPTN dan kebijakan mengenai ganjil genap. Namun, sampai saat ini masih banyak siswa siswi khususnya yang bernomor genap belum bisa finalisasi. Masih banyak dari kami yang belum finalisasi harus merelakan waktu berharga serta istirahat demi pendaftaran metode ganjil genap dan tak sedikit pula ada yang sampai jatuh sakit. Padahal tahun ini kuota siswa lebih sedikit daripada tahun lalu namun jaringan malah lebih padat dan terdapat gangguan dibandingkan tahun kemarin yang baik-baik saja.

Oleh karena itu, kami meminta perpanjangan waktu lagi dan pengaturan jaringan lebih berdasarkan wilayah. Khususnya untuk siswa yang bernomor genap. Mohon ditanggapi dengan sangat karena banyak bibit unggul bangsa yang siap memajukan negri lewat SNMPTN. Terima kasih.



Hari ini: Kucing mengandalkanmu

Kucing Meong membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Prof. Dr. Muhadjir Effendy: Jaringan SNMPTN belum becus". Bergabunglah dengan Kucing dan 56 pendukung lainnya hari ini.