Anak sekolah layak diliburkan akibat kondisi udara yang buruk di Riau

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Kota Dumai Meski ada diguyur hujan dalam beberapa hari ini namun kabut asap tetap saja menyelimuti kota Dumai, Selasa (26/08/2019).

Melihat situasi dari  kasat mata kabut asap masih menyelimuti kota Dumai namun tidak mengatuhi asap datang kiriman dari mana.

Nordin Effendi ketua Forum LPMK kota Dumai mengatakan melihat kondisi udara level yang kurang baik kita sangat kasian kepada anak anak yang sekolah karena akan menyebabkan kesehatannya kurang baik dan menimbulkan penyakit.

” Kami berharap kepada dinas Pendidikan kota Dumai agar segera menyikapi keadaan kondisi udara yang kurang baik ini, agar segera untuk sementara anak anak sekolah diliburkan ” ujarnya

Nordin Effendi menambahkan jangan sampai kami masyarakat nanti nya ramai ramai mendatangi dinas pendidikan untuk meminta liburkan anak sekolah untuk sementara, tentu nanti kesannya kurang baik.

Dari pantau awak media di RSUD kota Dumai sudah banyak masyarakat terkena penyakit ISPA dikarenakan udara yang kurang baik.

Konfirmasi awak media kepada kadis pendidikan untuk menanggapi pemberitaan ini namun telpon selulernya tidak aktif dan tidak berada dikantor dinas pendidikan.