Diet VEGAN untuk Pasien Rawat Inap dan Rawat Jalan di Republik Indonesia

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


 ❝Diet VEGAN pada Pasien Rawat Inap dan Rawat Jalan di Republik Indonesia❞

Kita bersama mengetahui bahwa makanan dan minuman anorganik saat ini salah satu pemicu utama pada berbagai penyakit khususnya pada Anak Anak dalam Usia Dini hingga Lansia: Obesitas, Kanker, Jantung.  Kita melihat dan menyadari bagaimana saat ini makanan dan minuman dikemas sedemikian rupa, selain daging organik hampir tidak tersedia, dan daging anorganik yang sangat berisiko pada penyakit resiko kematian lainnya yang membuat rata-rata usia kehidupan WNI di Indonesia semakin menurun. 

Saat ini Pasien baik Rawat Jalan dan Rawat Inap di Indonesia, masih sangat belum memahami jika Diet VEGAN selama masa pengobatan selama sakit sangat berguna untuk percepatan masa pemulihan. Sangat disayangkan ketika Rumah Sakit di Indonesia menyediakan Pasien Rawat Inap umumnya dengan Non VEGAN Diet dalam masa perawatan mereka, dan Pasien Rawat Jalan dengan tanpa saran VEGAN Diet dalam resep mereka. Oleh karena itu menimbang beberapa hal baik itu Kode Etik Kedokteran, Visi dan Misi untuk Masyarakat Indonesia Sehat 2020. 

Diharapkan pertimbangan dari pihak terkait, khususnya inisiatif langsung dari setiap Komunitas Kesehatan dan Nutrisi Masyarakat, dan Pasien pada umumnya, terkhusus pada Menteri Kesehatan Republik Indonesia disertai Presiden Masyarakat VEGAN Indonesia di dalam Pemberlakuan Kebijakan Publik ❝Diet VEGAN pada Pasien Rawat Inap dan Rawat Jalan di Republik Indonesia❞ untuk kecepatan masa pemulihan dan sejalan dalam Visi Misi Masyarakat Indonesia Sehat 2020. 

Terima kasih atas dukungannya untuk Masyarakat Indonesia Sehat 2020. 

 

 

 



Hari ini: N mengandalkanmu

N A membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Prof. Dr. dr. Nila Djuwita F. Moeloek, Sp.M (K) : Diet VEGAN untuk Pasien Rawat Inap dan Rawat Jalan di Republik Indonesia". Bergabunglah dengan N dan 10 pendukung lainnya hari ini.