Adakan musyawarah luar biasa PRMI demi masa depan Madridista Indonesia

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Tiga tahun terakhir banyak sekali hal hal yang dianggap kurang memuaskan bagi regional dan member madridista indonesia karena langkah langkah dari PRMI tidak mampu menjawab keinginan mendasar kita. Butuh perubahan besar yang harus kita lakukan untuk menyelamatkan atap tertinggi dari komunitas kita ini.

Berharap akan ada perubahan signifikan pada saat musyawarah nasional yang akan membawa nafas segar, justru berbalik 180 derajat dari apa yang diinginkan. Mulai dari langkah paling mula, perencanaan, undangan sampai dengan hasil musyawarah nasional justru semakin membuat kekecewaan dibanyak pihak.

Maka dari itu, kita perlu mencari solusi bersama untuk dapat membawa PRMI yang menjadi rumah bagi para madridista di Indonesia agar dapat berjalan seperti apa yang kita inginkan. 

Kita dapat memulai dari sini, untuk membekukan sementara hasil dari musyawah nasional PRMI yang telah diadakan tanggal 25-26 Januari 2020 kemarin dan mengadakan musyawarah luar biasa untuk dapat disepakati oleh masa yang lebih banyak dan menjadi jalan keluar bagi ketidakpuasan yang kita rasakan selama ini.

Kami butuh dukungan anda semua. Dari kita, untuk kita. #halamadrid #vamosmadridistaindonesia