Petisi Dukungan Pembentukan Tim Pencari Fakta Independen Kasus Penembakan 6 Laskar FPI

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Tol 50 Cikampek, terjadi peristiwa yang mengakibatkan meninggalnya 6 orang Anak Bangsa. keenam korban tersebut meninggal akibat luka tembakan. Spontan perhatian seluruh dunia mengarah pada kasus ini, bagaimana dengan mudahnya nyawa sesorang dapat hilang. Tentu ini menjadi catatan hitam terhadap HAM dimana Hak Hidup merupakan hak dasar yag harus dilindungi oleh siapa pun terlebih oleh negara.

Dari peristiwa ini muncul pernyataan yang berbeda antara pihak kepolisian dan pihak Front Pembela Islam (FPI).

Kesimpang siuran informasi atas kejadian penembakan pada hari Senin tanggal 7 Desember 2020 yang mengakibatkan 6 orang meningal dunia menjadi perhatian publik serta dunia internasional dimana sampai hari ini belum ada pihak yang bertagung jawab atas kejadian tersebut. Demi tegaknya Hukum yang memberikan Rasa keadilan maka kehadiran tim Independent untuk mengungkap kejadian tersebut sangat diharapkan.

Olehnya itu kami meminta kapada Bapak Presiden Ir. Joko Widodo untuk membentuk tim pencari Fakta Independen demi memecahkan masalah tersebut agar tidak menjadi simpangsiur bagi masyarakat atas penegakkan Hak Asasi Manusia di Indonesia.