BEBASKAN AHOK (BASUKI TJAHAJA PURNAMA)

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Kepada Presiden RI, Mahkamah Agung dan Segenap Warga Negara Indonesia yang Cinta Negeri ini,

 

Sejarah Hitam baru saja kembali digoreskan di Negeri Indonesia Tercinta ini. 

Ahok (Basuki Tjahaja Purnama), seorang pejabat yang berkinerja baik, yang bersih dari korupsi, yang mengedepankan kepentingan umum, yang berjasa bagi negara ini, telah dikriminalisasi secara politik dan divonis secara hukum. 

Hukum Negara yang seharusnya menjadi dasar Keadilan dan Sandaran setiap Warga Negara di Indonesia ini, telah digunakan untuk menjegal perjuangan seorang Negarawan. 

Dengan ini kami meminta kepada Presiden RI selaku kepala Negara, Mahkamah Agung selaku Lembaga Peradilan Tertinggi di Indonesia, dan seluruh Rakyat Indonesia yang Cinta Negeri Indonesia ini untuk melakukan hal-hal yang perlu dilakukan untuk memperbaiki kesalahan tersebut. 

Mari kita semua bersatu padu untuk berjuang demi Negara Indonesia yang lebih baik. 

Kita awali dengan menandatangani Petisi ini, selanjutnya mari kita semua berjuang memerangi ketidakadilan, memerangi para kriminal dan penjahat Negara yang telah merajalela dan berada di sistem pemerintahan Indonesia ini. 

Jangan lagi Diam dan Membiarkan para koruptor berdasi, para perampok Negara dan para bandit berseragam dan berbendera menguasai dan mengatur Negeri ini. 

INGAT... TUHAN TIDAK AKAN MENGUBAH NASIB KITA, BILA KITA TIDAK BERJUANG UNTUK MERUBAH NASIB KITA SENDIRI.

 

~ Rakyat Indonesia Cinta Keadilan ~

 



Hari ini: Nasir mengandalkanmu

Nasir Zhang membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "PRESIDEN RI, MAHKAMAH AGUNG, PENGADILAN INDONESIA: BEBASKAN AHOK (BASUKI TJAHAJA PURNAMA)". Bergabunglah dengan Nasir dan 95 pendukung lainnya hari ini.