Meminta kepada Presiden Jokowi untuk segera mengeluarkan PERPU ANTI-TERORISME

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


Kejadian teror belakangan yang menimpah Republik Indonesia khususnya beberapa kejadian terakhir seperti Penyanderaan di Mako Brimob dan Peristiwa Ledakan Bom yang menimpah beberapa Gereja di Surabaya, hemat saya merupakan fakta yang tidak dapat dinafikan lagi. Pemerintah RI sudah seharus mensegerakan sebuah landasan yang mumpuni untuk memberikan ruang yang memadai bagi Polisi dan TNI memantau dan menjaga kedaulatan rasa aman bagi Rakyat. Rakyat sudah terlalu lama menunggu realisasi kinerja dari Pansus DPR RI tentang RUU Terorisme yang tak kunjung selesai. 

DPR RI yang mendapat kepercayaan Rakyat Indonesia telah melalaikan kewajiban dan tugas legislasi yang diemban dengan membiarkan RUU ANTI TERORISME ini mangkrak sejak diserahkan kepada DPR RI pada Februari 2016. Sudah 2 tahun lebih RUU tersebut mangkrak tak jelas jutrungan, enrah kapan akan diselesaikan. Korban sudah berjatuhan ... masihkan Bapak Presiden DIAM !!! 

 



Hari ini: Limalaen mengandalkanmu

Limalaen Krova membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Presiden Republik Indonesia : Meminta kepada Presiden Jokowi untuk segera mengeluarkan PERPU ANTI-TERORISME". Bergabunglah dengan Limalaen dan 231 pendukung lainnya hari ini.