Petisi ditutup

Kemenangan Elang Rahim adalah Kemenangan Rakyat Halteng. Amankan!!!

Petisi ini mencapai 5 pendukung


Bahwa Pilkada Halmahera Tengah Tahun 2017 telah berjalan lancar, aman dan demokratis. Sekalipun dalam proses itu masih terdapat sedikit pelanggaran, itu merupakan sebuah kekeliruan yang menjadi pengalaman agar_ kedepan dapat diperbaiki. Kaitannya dengan pelanggaran-pelanggaran kecil itu, kami sangat respek dengan Panwaslih dan KPU Kabupaten Halmahera Tengah yang begitu cepat dan tanggap dalam menyelesaikan masalah itu. Sehingga hari ini dapat dilaksanakan PSU di TPS yang dianggap bermasalah. 

Terlepas dari pelanggaran itu, kita bisa melihat bahwa PILKADA Halmahera Tengah telah dimenangkan oleh pasangan Calon Nomor 2 Drs. Edi Langkara, MH dan Abd. Rahim Odeyani mengalahkan pasangan calon nomor 1 Muttiara Kabir dengan masing-masing perolehan suara nomor 1 48 % dan nomor 52 % atau selisih 4%. Hasil ini menunjukkan bahwa pintu masuk untuk gugatan ke Mahkamah Konstitusi telah tertutup rapat. 

Dari uraian di atas, maka penting kepada Presiden Republik Indonesia Bpk. Joko Widodo untuk dapat memberikan nasehat dalam bentuk pidato kenegaraan kepada mereka yang gagal menang pada Pilkada Serentak di seluruh Indonesia agar dapat menerima kekalahan dengan jiwa ksatria. Sehingga masyarakat Indonesia dapat tercerahkan secara politik yang bermartabat dan demokratis.



Hari ini: Hayun mengandalkanmu

Hayun Maneke membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Presiden Republik Indonesia Joko Widodo: Kemenangan Elang Rahim adalah Kemenangan Rakyat Halteng. Amankan!!!". Bergabunglah dengan Hayun dan 4 pendukung lainnya hari ini.