Hidupkan Kembali Pendidikan Moral Pancasila

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Pancasila adalah Dasar Negara sekaligus Ideologi Tunggal yang harus dipelajari, dipahami, dimengerti, dihayati dan diamalkan oleh seluruh Warga Negara Indonesia tanpa terkecuali.

Saat ini Pendidikan Moral Pancasila sudah tidak diajarkan lagi secara lengkap di sekolah-sekolah, sehingga Moral Pancasila yang seharusnya ada dan selalu tertanam di setiap jiwa Warga Negara Indonesia, akhirnya secara perlahan mulai luntur bahkan hilang.

Pendidikan Moral Pancasila adalah bagian yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan Bermasyarakat, Berbangsa apalagi Bernegara, terutama di dalam membangun jiwa-jiwa Bermoral serta Berkebangsaan yang sesuai dengan Cita-cita Luhur dari para Bapak Pendiri Bangsa dan Negara juga Proklamasi Kemerdekaan R.I.

Pendidikan Moral Pancasila harus diperkenalkan dan diajarkan sedini mungkin kepada seluruh Warga Negara Indonesia, agar jiwa Bermoral serta Berkebangsaan yang berdasarkan kepada Pancasila dapat selalu tertanam dengan sangat kuat di dalam jiwa seluruh Warga Negara Indonesia dimanapun berada.

Semoga petisi ini dapat bermanfaat bagi seluruh Warga Negara Indonesia di segala usia dan membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi kita semuanya. Aamiin, Aamiin Yaa Robbal Aalamiin.

Marilah kita semuanya ikut berperan-serta secara aktif dan menjadi bagian utama di dalam menghidupkan kembali Pendidikan Moral Pancasila serta bersama-sama membuat perbaikan ke arah yang lebih benar, juga yang lebih baik lagi bagi Bangsa dan Tanah Air kita yang tercinta ini.

Salam Cinta Tanah Air dan Saudara Sebangsa! Hidup Pancasila.

Tantyo A.P Sudharmono, Charles E. Tumbel dan Tjipni Trianti.



Hari ini: Charles Edward mengandalkanmu

Charles Edward Tumbel membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Presiden Republik Indonesia: Hidupkan Kembali Pendidikan Moral Pancasila". Bergabunglah dengan Charles Edward dan 150 pendukung lainnya hari ini.