Angkat Adam Juliandika Sebagai Menteri Millineal Wakili Aceh Untuk Indonesia #AcehHebat

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Harapan kami selaku generasi muda Aceh millineal mengharapkan adanya salah satu calon menteri millineal mewakili provinsi kami yaitu aceh. Sesuai beredarnya berita dari media televisi,cetak, dan media sosial. Bahwa, ada wacana pengakatan menteri dalam kalangan millineal. Semoga salah satu rekomendasi dari kami dapat dilihat dan dipelajari lebih lanjut sesuai mekanisme yang ada oleh bapak presiden secara pribadi. Dan kami semua berharap kerjasama kita semua dari semua pihak yang ada di aceh. Baik dalam lingkungan akademisi,organisasi,pemerintah,professional,adat gampong, dan seluruh pihak yang terlibat maupun masyarakat aceh untuk mendukung bersama dan doa bersama yang terbaik didalamnya karena semua itu untuk aceh kita tercinta. Juga, membuka selebar lebar nya silaturrahmi dan diskusi bersama demi kepentingan kita bersama untuk aceh dan Indonesia kita semua. Semoga yang muda lebih tepat dalam memecahkan masalah, menyelesaikan segala hal dengan solusi yang tepat, eksekusi keputusan yang cermat dan akurat, serta visioner untuk kemajuan Aceh maupun Indonesia.

Pada dasarnya, Menteri (bahasa Inggris: minister) adalah jabatan politik yang memegang suatu jabatan publik signifikan dalam pemerintah. Menteri biasanya memimpin suatu kementerian dan dapat merupakan anggota dari suatu kabinet, yang umumnya dipimpin oleh seorang raja/ratu, gubernur jenderal, presiden, atau perdana menteri.

Di Indonesia, menteri adalah pembantu presiden yang memimpin kementerian. Menteri-menteri tergabung dalam kabinet. Setiap menteri membidangi urusan tertentu dalam pemerintahan, kecuali menteri koordinator yang bertugas melakukan sinkronisasi dan koordinasi urusan menteri-menteri yang berada di dalam lingkup tugasnya. Presiden juga dapat mengangkat wakil menteri pada kementerian tertentu apabila terdapat beban kerja yang membutuhkan penanganan secara khusus.

Maka melalui petisi ini kami mengharapkan bapak  Presiden Joko Widodo untuk melihat dan mencermati secara sesama. Akan salah satu rekomendasi dari kami semua. Karena, ini untuk kita semuanya dalam hal regenerasi terbaik untuk saat ini dan masa depan. sudah saatnya yang muda yang memimpim dan masuk dalam lingkungan pemerintah ataupun kabinet di Indonesia kita tercinta.

Kami membutuhkan dukunganmu untuk menandatangani dan menyebarkan petisi ini. Karena dengan semakin banyak dukungan, maka semakin banyak pula yang mendorong untuk kesempatan dan peluang ini tercapai untuk kita semua suara rakyat dan suara generasi muda. Semoga yang terbaik untuk Aceh dan Indonesia. Salam semangat muda dari Aceh untuk Indonesia. #IndonesiaMudaMillineal