Usir Kedubes Myanmar dari Indonesia

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Kejahatan terhadap kemanusiaan yang di lakukan Myanmar terhadap Etnis minoritas Rohingya di Negara Myanmar telah banyak memakan korban berjatuhan.

Kejahatan tersebut dilakukan dengan sadar, sistematis, pengusiran, pembunuhan, pembakaran hidup2 baik terhadap orang maupun barang,  Tehadap Anak-anak maupun wanita tanpa belas kasihan..Ribuan orang mati dan Ribuan lainnya tidak mempunyai tempat tinggal akibat Kejahatan tersebut.

Kejahatan ini harus dihentikan segera dikarenakan kejahatan ini sudah di lakukan bertahun-tahun. Dengan langkah konkrit Oleh Indonesia sebagai Negara Muslim Terbesar di Indonesia bisa melakukan pemutusan hubungan diplomatik dan kerjasama antar negara, Pengusiran Dubes Myanmar di Indonesia.

Dengan diambilnya langkah-langkah yang sangat dianggap perlu tersebut adalah bentuk sikap tegas Negara Indonesia terhadap kejahatan Kemanusiaan Genosida di Myanmar. Presiden harus mengambil sikap Tegas dan konkrit untuk menekan prmerintah Myanmar menghentikan segala bentuk penindasan terhadap kaum Etnis Rohingya.

Semoga dengan Sikap tegas Presiden Indonesia dengan memutuskan segala bentuk kerjasama antar negara, pengusiran kedubes bahkan Deportasi warga Myanmar di Indonesia akan membuat Negra Myanmar menghentikan segala bentuk Kejahatan nya terhadap etnis Rohingya dan Menjamin etnis Rohingya untuk hidup aman, damai, tentram dan Hak2 nya di jamin oleh Negara Myanmar.

 

 



Hari ini: Muhammad mengandalkanmu

Muhammad Iskandar membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Presiden, Rakyat Indonesia, Legislatif: Usir Kedubes Myanmar dari Indonesia". Bergabunglah dengan Muhammad dan 26 pendukung lainnya hari ini.