TINDAK TEGAS PELAKU SEKS BEBAS DI INDONESIA

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Saat ini perilaku sex yang berujung aborsi sudah sangat marak di Indonesia bahkan sudah sampai kedalam kategori memprihatinkan. Baru saja kita menyimak sebuah pemberitaan di media tentang ditemukannya janin bayi yg digugurkan oleh orang tua yg tidak bertanggung jawab. Perilaku "hanya coba-coba"  yang akhirnya berujung menjadi sebuah petaka ketika akhirnya kehamilan yg tidak diharapkan terjadi . 

Seperti yang kita ketahui perilaku seks bebas juga bisa mengakibatkan semakin maraknya orang yg terjangkit penyakit menular seksual (HIV, AIDS, dan penyakit menular seksual lainnya) yang tidak bisa hanya dicegah dengan pemakaian kondom saja. Bahkan walau memakai kondom atau melakukan ejakulasi diluar vagina , tidak menutup kemungkinan kehamilan atau penyakit menular seksual masih bisa terjadi. 

Melalui petisi yang saya buat, saya memohon kepada Bapak presiden RI dan Mentri pemberdayaan wanita dan Anak untuk tidak lagi menjual bebas alat kontrasepsi baik kondom, pil KB atau apapun. Terapkan aturan pembatasan usia dan tarik peredarannya dari minimarket, sehingga diharapkan orang yang akan melakukan seks bebas akan berfikir ulang. 

 



Hari ini: Bunda Ghifar mengandalkanmu

Bunda Ghifar Rahman membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Presiden jokowidodo: TINDAK TEGAS PELAKU SEKS BEBAS DI INDONESIA". Bergabunglah dengan Bunda Ghifar dan 51 pendukung lainnya hari ini.