Presiden Jokowidodo:Kami Butuh Alam Romang"Tidak "PT. GBU

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Bapak Presiden Jokowidodo Yang Terhormat, Segala Upaya untuk menghentikan Aktivitas pertambangan yang di lakukan Oleh PT. Gemala Borneo Utama yang beroperasi di pulau romang telah kami lakukan di tingkat kecamtan, kabupaten, dan provinsi . Namun, Tidak ada Respons baik, dan besar harapan kami Ketika Bapak Mau Melihat Pulau Romang Seperti Tanah Kelahiran Bapak Sendiri, Mau melihat kami masyarakat Romang sebagai Saudara Bapak, Mau melihat Generasi penerus sebagai Anak Bapak sendiri. Karna Kami tidak Punya Kekuatan Untuk Melawan para pemimpin Yang ada di Negeri Ini.

Tutup perusahan PT. GEMALA BORNEO UTAMA DI PULAU ROMANG, KABUPATEN MALUKU BARAT DAYA, PROVINSI MALUKU.

Karna, Pulau Romang merupakan ISTANA ternyaman yang kami Punya, Kami Belajar Dewasa Dari Alamnya, Kebutuhan Hidup kami terpenuhi Oleh hasil alamnya (Hutan),Pala Super, Pala Hutan, Madu Hutan, Kayu Jati, Kayu Cendana, Kayu Lenggua, Kayu Besi dan berbagai jenis kayu lainnya, Jagun,Padi, Singgkong,dan Hasil Ladang Lainnya (Laut). Ikan, Teripang, Lola, Batu Laga,Agar- Agar ,Dan Lain- Lain, .Dari sejak Kami Dapat Mencapai Gelar Sarjana Dari Hasil Alam Kami. .

Semenjak Hadirnya Perusahan PT. Gemala Borneo Utama Di Pulau Romang, Alam Kami Menjadi Rusak, Hasil Alam Terancam Punah,Tatanan Adat Semakin Rusak, Hidup Persaudaraan Menjadi Renggang,Terjadi Pencemaran Lingkungan. Oleh Karna Itu, Dengan tegas Kami Sampaikan, "TUTUP PT. GEMALA BORNEO UTAMA.

LINDUNGILAH PULAU DAN ALAMNYA UNTUK KEBERLANJUTAN HIDUP KAMI GENERASI PENERUS.

#SAVE ROMANG ISLAND.



Hari ini: Masyarakat Adat Pulau Romang mengandalkanmu

Masyarakat Adat Pulau Romang membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Presiden Jokowidodo: "Kami Butuh Alam Romang" Tidak "PT. GBU". Bergabunglah dengan Masyarakat Adat Pulau Romang dan 5 pendukung lainnya hari ini.