Petisi ditutup

Reformasi Birokrasi, Jadikan AHOK MENPAN RB

Petisi ini mencapai 22 pendukung


Problem terbesar bangsa ini adalah KORUPSI. Korupsi tidak akan pernah bisa terjadi tanpa peran BIROKRASI. Untuk menjadi negara yang maju & besar reformasi birokrasi adalah keniscayaan bukan sekedar slogan. 

"Jika bisa dipersulit kenapa dipermudah, jika bisa diperlambat kenapa dipercepat". Itulah yang terjadi saat ini pada mindset oknum-oknum birokrat negara ini. Mental korup oknum-oknum birokrat menjadikan pelayanan masyarakat menjadi lambat. Program-program terhambat. Efek domino mental jahat oknum birokrat menjadi penghambat Indonesia Hebat.

AHOK telah buktikan kemampuan mereformasi Birokrasi DKI Jakarta. Birokrasi yang melayani, akuntabel, profesional & transparan.

Jokowi butuh pembantu yang handal agar NAWACITA dapat segera terwujud dengan cepat. Basuki Tjahaja Purnama sebagai MENPAN RB adalah pilihan tepat membantu mengakselerasi dengan cepat wujudkan Indonesia Hebat



Hari ini: Badja mengandalkanmu

Badja Nuswantara membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Presiden Jokowi: Reformasi Birokrasi, Jadikan AHOK MENPAN RB". Bergabunglah dengan Badja dan 21 pendukung lainnya hari ini.