Dukung AHOK jadi Menteri di Kabinet Baru JOKOWI

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


Kepada Yth. 

Bapak Presiden Republik Indonesia

di Jakarta.

Dengan Hormat, 

Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau yang populer dipanggil AHOK, adalah salah satu mantan pejabat ANTI KORUPSI yang berjuang dalam menegakkan kebenaran untuk mewujudkan keadilan sosial di negeri ini.

AHOK telah merasakan pahit getirnya berjuang dalam membela kepentingan masyarakat khususnya warga DKI Jakarta dan bangsa Indonesia pada umumnya. Meski harus 'terbuang' ke dalam jeruji besi atas tuduhan yang tak pernah dilakukannya, masyarakat tetap setia menunggu kehadirannya kembali di kancah politik tanah air.

Kini setelah semuanya berlalu, AHOK sebagai figur yang dirindukan oleh sebagian masyarakat, sangat diharapkan agar dapat kembali mengemban tugas sebagai pejabat negara.

Publik masih tetap yakin dan percaya, bahwa AHOK sekarang tetaplah AHOK seperti yang dulu. Dengan gaya bicaranya yang lugas dan tegas, dengan hati yang bersih dan berani melawan siapapun yang menghalanginya dalam ber juang untuk menegakkan kebenaran dan  memberantas semua praktik  korupsi di dalam tubuh organisasi pemerintahan sampai ke akar-akarnya.

Negara ini butuh pejabat seperti AHOK, untuk melakukan perubahan dan pembenahan diberbagai bidang agar dapat terwujud kehidupan bangsa dan negara yang adil dan makmur.

Untuk itu, dengan ini kami memohon dan mengusulkan kepada Bapak Presiden RI Joko Widodo, agar mengangkat Bapak Basuki Tjahaja Purnama (BTP) untuk menjabat sebagai menteri di dalam kabinet yang baru.

Kami yang mendandatangani petisi ini, akan senantiasa mendukung keputusan Bapak Presiden dalam mengangkat BTP sebagai Menteri,.

Demikianlah petisi ini kami buat, demi mendukung terwujudnya pemerintahan yang Bersih, Transparan dan Profesional.

Hormat kami..