Petisi ditutup

Bubarkan OPM Karena Anti-Pancasila dan Pelaku Makar Demi Keutuhan dan Kemajuan NKRI

Petisi ini mencapai 74 pendukung


Organisasi Papua Merdeka (OPM) adalah organisasi Anti-Pancasila dan Pelaku Makar sesungguhnya. Mereka dengan sangat jelas ingin mendirikan Negara dalam NKRI. Sudah sangat jelas ini Makar dan sangat bertentangan dengan Pancasila. Mengapa Pemerintah (Presiden Jokowi dan Menkopolhukam) diam saja? Malah menuduh Umat Islam melakukan makar dan anti pancasila sementara OPM dibiarkan begitu saja. Apakah Presiden Jokowi dan Menkopolhukam Wiranto lupa makna Anti-Pancasila dan Makar???

Papua adalah bagian tak terpisahkan dari Indonesia. Rakyat Papua Cinta dan seluruh Rakyat Indonesia cinta Papua. Papua bahagia bersama Indonesia. Tidak boleh ada organisasi yang berupaya memisahkan Papua dari NKRI. Sudah sewajarnya Presiden Jokowi fokus membubarkan dan memberantas Organisasi yang jelas-jelas Anti Pancasila dan melakukan Makar dengan melakukan upaya memisahkan Papua dari NKRI.

Mari kita seluruh Rakyat Indonesia yang Cinta Indonesia dan Keutuhan NKRI, teriakkan suara anda : Jaga Keutuhan Indonesia, Bubarkan OPM yang jelas-jelas Anti Pancasila dan Melakukan Makar.



Hari ini: arif mengandalkanmu

arif susanto membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Presiden Jokowi dan Menkopolhukam Wiranto: Bubarkan OPM Karena Anti-Pancasila dan Pelaku Makar Demi Keutuhan dan Kemajuan NKRI". Bergabunglah dengan arif dan 73 pendukung lainnya hari ini.