Penjarakan Prabowo dan Amien Rais, Penanggung Jawab Kerusuhan dan Provokator di Indonesia

0 telah menandatangani. Mari kita ke 2.500.


Lima tahun belakangan di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo, Indonesia menggeliat untuk menggapai kemajuan. Berbagai prestasi anak bangsa dicetak dan menjadi kebanggaan seluruh rakyat Indonesia. Hal ini seharusnya terus menjadi pemicu untuk segenap anak bangsa untuk mendapatkan prestasi yang sama dan memajukan Indonesia. 

Tak dinyana namun dapat diduga, dari lima tahun yang sama ada saja orang-orang yang sudah merasa terganggu kenyamanannya dalam menggerogoti kekayaan Indonesia Raya sehingga mereka terus menerus memelihara kebencian dalam hati sebagian masyarakat Indonesia dengan berbagai hoax dan fitnah terhadap pemerintahan Joko Widodo. 

Puncaknya, kelompok yang dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Amien Rais ini menyiramkan "bensin" pada kebencian terhadap Joko Widodo yang sudah mereka tanamkan dalam hati para pendukungnya, dengan memprovokasi untuk menolak hasil Pemilu 2019 yang telah dilakukan dengan jujur dan adil. Prabowo Subianto, Amien Rais dan para dedengkot lainnya menuduh dengan semena-mena bahwa Pemilu 2019 sarat dengan kecurangan, tanpa bisa menunjukkan bukti yang mumpuni. 

Dengan perilaku yang demikian, kami masyarakat Indonesia dengan ini mengajukan tuntutan dengan menandatangani petisi ini untuk:

1. Mengamankan dan memenjarakan pelaku provokasi massa, yaitu Prabowo Subianto dan Amien Rais, serta para tokoh masyarakat yang ikut memperkeruh keadaan dengan pernyataan-pernyataan yang tidak bertanggung jawab: seperti ajakan "People Power", "Gerakan Rakyat Berdaulat" ataupun ajakan "Tidak Membayar Pajak".

2. Memberlakukan dan menegakkan hukum bagi siapapun juga pelaku provokasi dan penyebar isu hoax dan fitnah yang tidak bisa dibuktikan dengan bukti yang mumpuni. 

3. Mengembalikan stabilitas keamanan dan kenyamanan Indonesia Raya agar seluruh masyarakat Indonesia dapat berfokus hanya pada kemajuan Indonesia sebagai tanggung jawab bersama.