Dukung Sandiaga Uno menjadi Walikota Makassar 2020-2025

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Makassar adalah kota dengan adat dan budaya yang kental. Kami masyarakat Makassar sangat menjunjung budaya siri', yaitu rasa malu dan harga diri yang tinggi. Kami adalah masyarakat yang cerdas. Salah satu bukti bahwa kami cerdas adalah kami dapat menunjukkan pada seluruh Rakyat Indonesia bahwa kami tidak ingin dipermainkan oleh segelintir penguasa dan pengusaha dengan memenangkan kolom kosong yang menjadi bukti tegaknya demokrasi di Kota Makassar.

Selain itu, disaat pemilihan presiden yang baru saja berlangsung, saat walikota kami menjadi orang yang terdepan dalam mengkampanyekan salah satu paslon, kami dengan kesadaran dan keikhlasan berjuang dan berbeda pandangan dengan walikota kami untuk mendukung Bapak Prabowo dan Sandiaga Uno yang sangat kami cintai dan kagumi.

Dengan tidak terpilihnya sosok yang kami cintai, Bapak Sandiaga Uno, sebagai wakil presiden. Kami berharap Bapak Sandiaga mendengar aspirasi kami untuk mau maju menjadi pemimpin kami di Tanah Makassar sebagai Walikota periode 2020-2025.

Mari Rakyat Makassar! Kita tunjukkan sekali lagi bahwa kita cerdas, bahwa kita bisa bersatu dan kita bisa memilih pemimpin kita secara jujur dan adil!

Ewako Makassar !!!

Salama'ki'.

Sandimakassar