Himbauan untuk pak Prabowo agar merelakan lahan penguasaannya bagi rakyat.

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Pak Prabowo yth,

Melihat, mendengar, membaca pengakuan bapak akan penguasaan  lahan sekitar 340.000 hektar oleh bapak, serta serta gaung yang bapak selalu bunyikan bahwa tanah di negeri ini dikuasai segelintir orang saja, dan keinginan menjadi presiden di 2019 adalah untuk merubah hal itu, maka dengan ini saya menghimbau dan mengharapkan bapak Prabowo Subianto memberikan contoh dan melakukan niat baik tersebut tanpa perlu sebelumnya menjadi presiden, barangkali niat baik ini nantilah yang menghantarkan bapak menjadi presiden terpilih dan menjadi buah baik untuk ditiru oleh segelintir orang lain yang juga  menguasai ratusan ribu hektar tanah untuk berbuat hal yang sama, yakni :

1. Bapak Prabowo Subianto datang kepada pemerintah yang sah saat ini, secara sukarela menyerahkan kembali 340.000 hektar lahan berstatus HGU yang dikuasai kepada negara.

2. Dalam penyerahan kembali lahan itu, disertai perjanjian dengan pemerintah untuk mendistribusikan lahan tersebut kepada minimal 340.000 rakyat yang belum memiliki lahan sama sekali secara adil dan merata disertai komitmen pemerintah memberikan masing masing penerimanya Sertifikat Hak Milik dan membangun infrastruktur yang diperlukan agar rakyat penerima bisa berproduksi paling lambat 30 September 2019.

Demikian himbauan dan harapan ini saya sampaikan, semoga dilakukan oleh Pak Prabowo Subianto sebagai bukti patriotismenya pada NKRI untuk mensejahterakan rakyat, bukan sekedar keinginan untuk berkuasa di NKRI ini.

Salam NKRI.



Hari ini: Yudhi mengandalkanmu

Yudhi S membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Prabowo Subianto Capres 2019 No.02: Himbauan untuk pak Prabowo agar merelakan lahan penguasaannya bagi rakyat.". Bergabunglah dengan Yudhi dan 13 pendukung lainnya hari ini.