Petisi ditutup
Mempetisi KAPOLRI Yth. Bapak Jenderal Timur Pradopo dan 4 penerima lainnya

Polres Humbahas berpihak kepada PT.Toba Pulp Lestari: Usut penangkapan & kekerasan Polres Humbahas kepada Petani Kemenyan

Sebelum PT TPL ada di bumi Tano Batak, masyarakat Pandumaan dan Sipituhuta di Kab. Humbahas - Sumatera Utara, sudah menjadikan tanaman kemenyan sebagai sumber mata pencaharian selama 13 generasi secara turun temurun.

Kehadiran PT.TPL yang menebangi pohon kemenyan dan menggantinya dengan eukaliptus adalah pelanggaran HAM yang merusak hutan adat ! Konflik antara masyarakat dan Polres Humbahas sudah sering terjadi karena Polisi lebih berpihak kepada PT. TPL, mereka justru tidak melindungi masyarakat.

Petisi ini dikirim ke:
  • KAPOLRI
    Yth. Bapak Jenderal Timur Pradopo
  • Kapolres Humbahas
    Yth. Bapak AKBP Heri Sulismono
  • KaPOLDASU
    Yth. Irjen Pol. Drs. Wisjnu Amat Sastro, SH
  • Ketua KOMNAS HAM Republik Indonesia
    Bapak Otto Nur Abdullah / Otto Syamsuddin Ishak
  • Presiden Republik Indonesia
    Bapak Susilo Bambang Yudhoyono

Renta Morina Evita Nababan telah mulai petisi ini dengan satu tanda tangan dan sekarang memiliki 75 pendukung. Mulai petisi hari ini untuk mengubah sesuatu yang kamu pedulikan.




Hari ini: Renta Morina Evita mengandalkanmu

Renta Morina Evita Nababan membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Polres Humbahas berpihak kepada PT.Toba Pulp Lestari: Usut penangkapan & kekerasan Polres Humbahas kepada Petani Kemenyan". Bergabunglah dengan Renta Morina Evita dan 74 pendukung lainnya hari ini.